Serambi Event

Peserta Fun Bike Aceh Tamiang 2019 Diimbau Kenakan Pakaian Sopan

Sekda Aceh Tamiang, Basyaruddin mengapresiasi keterlibatan masyarakat memeriahkan HUT kabupaten dengan berpartisipasi di acara sepeda dan jalan santai

Peserta Fun Bike Aceh Tamiang 2019 Diimbau Kenakan Pakaian Sopan
Sebanyak lima ribu peserta Fun Bike dan Fun Walk (Sepeda Santai dan Jalan Santai), meriahkan Hari Jadi ke-441 Kota Takengon. Peserta fun bike dan fun walk mengambil start di Jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Kantor Bupati Aceh Tengah, Minggu (25/3). SERAMBI/FERIZAL HASAN 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG - Sekda Kabupaten Aceh Tamiang, Basyaruddin mengapresiasi keterlibatan masyarakat memeriahkan HUT kabupaten dengan berpartisipasi di acara sepeda jalan santai.

Sepeda dan jalan santai ini akan dilangsungkan Minggu (7/4/2019) nanti, dengan titik start di lapangan belakangan kantor Bupati Aceh Tamiang.

Dia menegaskan kegiatan ini sepenuhnya untuk membiasakan masyarakat berolah-raga sekaligus meningkatkan silaturahmi antar-lapisan masyarakat.

Basyaruddin juga mengingatkan agar di hari H nanti, masyarakat tetap menjaga kesopanan dan kesantunan.

"Terutama dari sisi pakaian. Harus tetap diperhatikan, pakaian harus sopan dan menutup aurat," kata Basyaruddin, Rabu (3/4/2019).

Baca: Menjelang Hari H, Pendaftar Fun Bike Aceh Tamiang 2019 Meningkat

Baca: Tamiang Gelar Fun Bike

Baca: Sepeda Tandem Nyentrik Sedot Perhatian Warga di Lokasi Acara Fun Bike Pemkab Aceh Utara

Sepeda dan jalan santai ini sudah menjadi agenda rutin Pemkab Tamiang untuk mengisi kemeriahan pada setiap hari jadinya.

Dalam enam tahun terakhir, kegiatan melibatkan Harian Serambi Indonesia. Kerja sama ini berimbas pada hadiah yang disediakan terus meningkat, baik dari kualitas dan kuantitasnya.

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved