Besok KIP Nagan Buka Pendaftaran Jalan Sehat, Sediakan Puluhan Hadiah Menarik

Kegiatan itu akan berlangsung, Minggu (7/4/2019) di jalan Poros Utama Suka Makmue, Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue.

Besok KIP Nagan Buka Pendaftaran Jalan Sehat, Sediakan Puluhan Hadiah Menarik
SERAMBINEWS.COM/SA’DUL BAHRI
Ketua KIP Nagan Raya, Idris. 

Laporan Sa’dul B ahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya akan mengadakan jalan sehat dan pentas seni.

Kegiatan itu akan berlangsung, Minggu (7/4/2019) di jalan Poros Utama Suka Makmue, Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue.

Kegiatan jalan sehat dalam menyonsong pemilu serentak 2019, KIP Nagan Raya mulai besok Jumat-Sabtu (5-6/4/2019) besok membuka pendaftaran untuk para peserta di beberapa titik yaitu di Serambi Fotocopi Depan SMAN 1 Jeuram di jalan T Ben Jeuram.

Berikut di Percetakan Sinar Makmue Komplek Perkantoran Suka Makmue di Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, dan di Najwa Agency Peyalur Serambi di Simpang Peut.

Bagi siapa saja yang ingin mendapat kupon berhadiah itu silakan mendaftar pada tempat yang sudah disediakan panitia.

Ketua KIP Nagan Raya, Idris kepada Serambinews.com, Kamis (4/4/2019) mengatakan, pada Minggu, 7 April 2019 KIP Nagan Raya akan menggelar Pemilu Run dengan tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” untuk masyarakat umum khususnya warga Nagan Raya. 

Baca: KIP Kota Langsa Akan Gelar Pemilu Run Jalan Sehat

Baca: Setelah Dilantik, Idris Terpilih sebagai Ketua KIP Nagan Raya 2019-2024

Baca: KIP Nagan Raya Tetapkan 11 Titik Kampanye Terbuka, Ini Lokasinya

Pemilu Run yang digelar serentak secara nasional ini merupakan sebagai sarana sosialisasi untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat pada pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Acara akan berlangsung di Jalan Poros Utama Suka Makmue, Minggu 7 April 2019, pukul 07.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh jalan sehat dan pentas seni (rateb meuseukat vs rapai), serta ikut dihibur oleh Marlina Umar bersama artis lokal lainnya.

Pemilu Run ini terbuka untuk umum dan gratis tanpa dipunggut biaya, serta puluhan hadiah menarik menanti para peserta pada hari itu. 

“Kita sediakan doorprize menarik untuk peserta yang hadir, dengan hadiah utama sepeda gunung, dan sejumlah hadiah lainnya seperti TV, kulkas, kipas angin blender, kompor gas, rice box, dispenser, magig com dan puluhan hadiah menarik lainnya,” jelas Idris. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved