IKAFES Unsam Dilantik, Ini Personel Pengurusnya

Dekan Fakultas Ekonomi Unsam Langsa, Dr Nurlina SE MSi, Kamis (4/4/2019) melantik pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudra (Ikafes) Langsa...

IKAFES Unsam Dilantik, Ini Personel Pengurusnya
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Dekan Fakuktas Ekonomi Unsam Langsa, Dr Nurlina SE MSi saat melantik pengurus IKAFES Unsam Langsa¬†Periode 2019-2024. 

IKAFES Unsam Dilantik, Ini Personel Pengurusnya

Laporan Zubir  | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (Unsam) Langsa, Dr Nurlina SE MSi, Kamis (4/4/2019) melantik pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudra (IKAFES) periode 2019 - 2024, di aula gedung Rektorat Unsam setempat.

Hadir pada pelantikan itu Rektor Unsam Langsa, DR Bachtiar Akop MPd, Wali Kota Langsa yang juga termasuk alumni Fakultas Ekonomi Unsam, Usman Abdullah SE, pejabat kampus, maupun para pengurus IKAFES, serta undangan lainnya

Rektor Universitas Samudra, Dr Bahtiar Akob MPd, mengatakan, kehadiran alumni dapat membantu Universitas Samudra dalam meningkatkan prestasi mahasiswa khususnya di Fakultas Ekonomi.

Baca: Walhi: Tak Ada Pertambangan di Indonesia yang tak Merusak Lingkungan

Selain itu, kehadiran alumni diharapkan bisa bersinergi dengan Civitas Akademika guna bersama-sama membantu meningkatkan kualitas mahasiswa.

Rektor juga berjanji akan membebaskan uang kuliah bagi mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Sedangkan bagi mahasiswa yang berprestasi di tingkat provinsi akan dibebaskan separuh uang kuliahnya.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE juga Ketua Alumni Unsam, mengajak IKAFES bersinergi memajukan Unsam, karena tanpa kerjasama yang baik semuanya tidak akan terwujud. 

Pria akrap disapa Toke Seuem ini juga berharap agar para alumni dapat menghindari ego sektoral antar fakultas, karena Unsam ini adalah rumah bersama yang harus dibesarkan secara bersama.

Baca: KIP Aceh Selatan Prioritaskan Distribusi Logistik Pemilu ke Daerah Terpencil

Halaman
1234
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved