Breaking News:

Sore Ini Zikir Akbar di Masjid Al Hikmah Cunda, Masyarakat Silakan Hadir

“Kita berzikir dan berdoa meminta ampunan dan keberkahan kepada Allah SWT agar Pileg dan Pilpres 2019 di Aceh dapat berlangsung aman," pungkasnya

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Mursal Ismail
Serambi
Ustaz Subhan 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Zikir akbar dan tausiah akan digelar di Masjid Al-Hikmah Cunda, Lhokseumawe, Kamis (4/4/2019) sore ini seusai shalat Ashar. Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan dalam rangka mendoakan Pemilu bisa berlangsung aman dan damai ini dipersilakan hadir.
Koordinator Umum Zikir dan Doa Pemilu Damai 2019, Ustaz Subhan, barusan, menyebutkan zikir dan tausiah ini juga sekaligus dalam rangka memperingati Israj dan Mikraj. Zikir akan dipimpin Adnan Yahya MPd, sekaligus mengisi tausiah.
Sesuai undangan yang tersebar, zikir dan tausiah ini juga akan dihadiri Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, dan unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe.
“Hari ini kita bersatu tanpa ada perbedaan. Kita berzikir dan berdoa meminta ampunan dan keberkahan kepada Allah SWT agar Pileg dan Pilpres 2019 di Aceh dapat berlangsung aman dan kondusif,” pungkas Ustaz Subhan. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved