28 April 2019, Ada Sepeda dan Jalan Santai di Kota Takengon

Kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) akan kembali digelar di Kota Takengon pada 28 April 2019.

28 April 2019, Ada Sepeda dan Jalan Santai di Kota Takengon
ILUSTRASI -- Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas (empat kiri) bersama Wakil Bupati Said Mulyadi (lima kiri) dan Pimpinan Bank Aceh Cabang Meureudu, Afzal Ilmi (enam kiri) serta unsur Muspida melepas peserta sepeda santai dalam rangka memperingati HUT Ke-11 Kabupaten Pidie Jaya dan HUT Ke-73 Republik Indonesia, Minggu (12/8). 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Kegiatan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) akan kembali digelar di Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, pada 28 April 2019 mendatang.

Even yang digelar secara rutin sejak beberapa tahun terakhir, merupakan hasil kerjasama antara Pemkab Aceh Tengah dengan Harian Serambi Indonesia.

Untuk tahun ini, fun bike dan fun walk dilaksanakan beberapa pekan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Kita berharap, untuk pelaksanaan di tahun ini, bisa lebih meriah dari sebelumnya. Apalagi, sudah menjadi agenda tahunan yang ditunggu oleh masyarakat,” kata Kadisbudparpora Aceh Tengah, Jumadil Enka kepada Serambinews.com, Jumat (5/4/2019).

Baca: Petani Ini Sampai Ngos-ngosan Saat Ambil Hadiah Utama di Acara Jalan dan Sepeda Santai di Aceh Utara

Baca: Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai HAB

Baca: Besok, Pendaftaran Jalan dan Sepeda Santai Ditutup

Menurut Jumadil Enka, fun bike dan fun walk merupakan even olahraga yang bersifat santai, tetapi diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

“Even ini, juga menjadi bagian dari silaturahmi antara masyarakat. Tidak kalah menarik, ada juga hadiah yang akan disediakan,” jelasnya.

Pelaksanaan fun bike dan fun walk yang dilaksanakan oleh Pemkab Aceh Tengah, bekerjasama denga Harian Serambi Indonesia, menjadi momen yang ditunggu oleh masyarakat.

Terutama, kalangan pelajar sudah sebulan terakhir ada yang mulai mendatangi loket-loket penjualan tiket untuk menanyakan waktu pelaksanaan even tahunan tersebut. (*)

Penulis: Mahyadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved