Investor Jepang dan Medan Jajaki Kerjasama dengan Pemko Langsa

Toke Seuem menerima kedatangan sejumlah investor yang akan berinvestasi di Pasar Langsa, dan kegiatan ekspor cangkang kelapa sawit melalui Langsa.

Investor Jepang dan Medan Jajaki Kerjasama dengan Pemko Langsa
Serambinews.com
Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE atau Toke Seuem, menerima kedatangan sejumlah investor, Jumat (5/4/2019) 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wali Kota Langsa, Usman Abdullah SE atau Toke Seuem, menerima kedatangan sejumlah investor yang akan berinvestasi di Pasar Langsa, dan kegiatan ekspor cangkang kelapa sawit di Pelabuhan Kuala Langsa.

Investor itu di antaranya perwakilan dari Perusahaan i.Zen Z Ltd asal Jepang, Toshiaki Motoki, yang merencanakan ekspor cangkang buah kelapa sawit melalui Pelabuhan Kuala Langsa.

Selain itu, juga ada pengusaha dari Perusahaan Shudar Don Sudhar International Pte Ltd, H RM Harry Nugroho SE, asal Kota Medan, yang bergerak di bidang investasi pembangunanan pasar modern dan mall.

"Kedatangan mereka masih dalam proses penjajakan kerjasama, namun mereka memiliki komitmen atas itu. Mudah-mudahan rencana investasi para investor itu akan berjalan sesuai rencana," Toke Seuem kepada Serambinews.com, Jumat (5/4/2019).

"Untuk tahap awal ini, para investor dan Pemko Langsa masih sebatas melakukan rencana kerjasama, untuk pembangunan Pasar Modern Block C ini," jelas Wali Kota Langsa itu.(*)

Baca: Daftar Harga Ponsel Oppo April 2019, Mulai dari Rp 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Baca: Hasil Perempat Final Malaysia Open 2019 - Tiga Juara Bertahan Lolos ke Semifinal

Baca: Kwik Kian Gie Sempat Beri Peringatan ke Megawati sebelum Penjualan Indosat, Tapi Tak Dihiraukan

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved