Malaysia Open 2019

Malaysia Open 2019 - Fajar/Rian Siap Hadapi Juara Bertahan pada Babak Semifinal

Pada babak semifinal, Fajar/Rian akan bertemu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang merupakan Juara Malaysia Open 2018.

Malaysia Open 2019 - Fajar/Rian Siap Hadapi Juara Bertahan pada Babak Semifinal
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tampil pada babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019). 

SERAMBINEWS.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akhirnya berhasil memecahkan rekor pertemuan dengan rekan senegaranya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan Kevin/Marcus pada babak perempat final Malaysia Open 2019, Jumat (5/4/2019), dengan skor 23-21, 19-21, 21-18.

Kemenangan Fajar/Rian di Axiata Arena, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia ini merupakan yang pertama kali atas pasangan nomor satu dunia tersebut.

 Sebelumnya, dari tiga kali berhadapan, Fajar/Rian selalu kalah dari Marcus/Kevin.

"Alhamdulillah bersyukur hari ini bisa menang. Pertandingan hari ini ramai. Mereka peringkat satu dunia dan nggak gampang mati sendiri. Kami tadi fokus di poin-poin kritis, saling komunikasi, dan yakin buat masuk dulu," kata Rian seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim kedua, kami sempat unggul 12-7. Tetapi, kami kalau sudah unggul agak sedikit lengah dan nggak fokus. Itu yang harus kami perbaiki kedepannya. Pada gim ketiga, kami lebih menjaga fokus," ucap Rian.

Fajar/Rian mengaku banyak melakukan evaluasi dari hasil tiga pertemuan sebelumnya dengan Marcus/Kevin.

Kali ini,mereka mengaku bermain dengan lebih sabar dan enjoy di lapangan.

"Pada dua pertemuan sebelumnya, saya dan Rian terlalu menggebu-gebu dan jadinya buru-buru di lapangan. Kalau tadi kami, memang benar-benar ingin menang. Tetapi, kami coba menahan ego, sabar, bermain rileks dan enjoy," aku Fajar.

Pada babak semifinal, Fajar/Rian akan bertemu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) yang merupakan Juara Malaysia Open 2018.

Halaman
12
Editor: faisal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved