Video Ustadz Abdul Somad Bahas Politik Berbuntut Panjang, Elite Parpol 'Hijau' Protes Sebut UAS Hoax

Dua elite parpol 'Hijau' ini mengaku kecewa Ustadz Abdul Somad melemparkan pernyataan tanpa tabayun atau klarifikasi dulu.

Video Ustadz Abdul Somad Bahas Politik Berbuntut Panjang, Elite Parpol 'Hijau' Protes Sebut UAS Hoax
For serambinews.com
Ustaz Abdul Somad isi ceramah di Dayah Darul Ihsan, Abu Hasan Krueng Kalee, Gampong Siem, Darussalam, Aceh Besar, Rabu (3/4/2019). 

Elite PPP dan  PKB protes dan sebut Ustadz Abdul Somad sebagai ustadz hoax, bicara sebelum tabayun

SERAMBINEWS.COM - Video pendek Ustadz Abdul Somad membahas parpol yang ideal dicoblos pada Pemilu 2019 nanti berbuntut panjang.

Setelah elite Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini giliran elite DPP PPP melayangkan protes terhadap pernyataan Ustadz Abdul Somad.

Para politisi PKB dan PPP ini merasa dirugikan dengan pernyataan Ustadz Abdul Somad bahwa hanya dua partai politik yang kukuh membela kepentingan ummat Islam di parlemen (DPR RI).

Dalam video pendek yang beredar viral, UAS dengan terang benderang menyebut nama kedua parpol itu adalah PKS dan PAN.

Video pendek ini viral dan menimbulkan kehebohan setelah diposting oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan. 

Di pihak lain, para elite PKB dan PPP mengaku kecewa dan menilai Ustadz Abdul Somad melemparkan pernyataan tanpa tabayun atau klarifikasi terlebih dahulu.

Padahal agama mensyaratkan informasi yang masuk harus dilakukan tabayun dulu sebelum dikonsumsi dan disebarkan.

PPP Motor Penggerak

Pada Kamis (4/4/2018), Wakil Sekjen DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muzakhir Ridha memberikan penjelasannya terkait RUU Larangan Minuman Beralkohol yang kini digodok di DPR.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved