Waktu Delapan Hari Lagi, Baru Tim Pemenangan Jokowi Berkampanye di Bireuen

"Sedangkan partai politik hingga sore ini belum ada yang melapor untuk berkampanye terbuka di lapangan yang telah ditetapkan...”

Waktu Delapan Hari Lagi, Baru Tim  Pemenangan Jokowi Berkampanye di Bireuen
Serambi
Kosong panggung kampanye terbuka di Jeunieb. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Masa kampanye terbuka atau rapat umum tinggal delapan hari lagi atau berakhir Sabtu (13/04/2019), namun hingga Jumat (05/04/2019) belum ada partai yang melapor akan melaksanakan kampanye terbuka.

Baca: 48 Murid SD di Pijay Jalani Seleksi O2SN, Ini Cabor yang Diikuti

Sejumlah panggung kampanye yang disediakan Pemkab Bireuen bersama KIP kosong alias tak terpakai, kecuali satu kali di Lapangan Blang Asan, Kecamatan Peusangan yang dimanfaatkan untuk kampanye tim pemenangan capres/cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, Kamis (4/4/2019).

Baca: Hasil Perempat Final Malaysia Open 2019 - Tiga Juara Bertahan Lolos ke Semifinal

“Baru tim pemenangan Jokowi yang berkampanye di Bireuen. Sedangkan partai politik hingga sore ini belum ada yang melapor untuk berkampanye terbuka di lapangan yang telah ditetapkan bersama pengurus parpol,” kata Komisionir KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada Serambinews.com, Jumat (05/04/2019).

Amiruddin menyebutkan sesuai catatan KIP Bireuen, sejak hari pertama kampanye 24 Maret 2019 hingga hari ini, Jumat (5/4/2019), belum ada satu pun yang melapor akan memanfaatkan panggung untuk berkampanye. “Mungkin pimpinan parpol atau caleg melakukan kampanye dalam bentuk lain,” ujar Amiruddin.

Baca: Bocah Ini Bawa Ayam yang Ditabraknya Saat Bersepeda Hingga Mati ke Rumah Sakit, Ini Reaksi Perawat

Sebagaimana diberitakan, Pemkab Bireuen melalui Kesbangpol dan Linmas menyediakan enam panggung kampanye di lapangan sepak bola, yakni di Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang Bireuen, Raja Taloe di Krueng Panjoe, Kecamatan Kutablang. Kemudian lapangan Sepak Bola Peusangan Siblah Krueng, Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Samalanga dan lapangan sepak bola Jeunieb. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved