Hari Pertama, Pendaftar Jalan Sehat di Nagan Capai 1.500 Peserta, Besok Batas Pendaftaran Terakhir

Peserta jalan sehat yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya hingga Jumat (5/4/2019) sore mencapai 1.500 orang

Hari Pertama, Pendaftar Jalan Sehat di Nagan Capai 1.500 Peserta, Besok Batas Pendaftaran Terakhir
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Warga mendaftar peserta jalan sehat di Serambi Fotokopi, depan SMAN 1 Jeuram, Jalan T Ben Jeuram, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya, Jumat (5/4/2019. 

Hari Pertama, Pendaftar Jalan Sehat di Nagan Capai 1.500 Peserta, Besok Batas Pendaftaran Terakhir

Laporan Sa'dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Para peserta jalan sehat yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya hingga Jumat (5/4/2019) hingga sore tadi sudah mencapai 1.500 peserta. Sementara pelaksanaan kegiatan jalan sehat itu akan berlangsung Minggu (7/4/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB yang akan berlangsung di jalan Poros Utama Suka Makmue, Desa Lueng Baro.

Baca: Demi Uang Belanja Rp7,9 Triliun, Real Madrid Siap Depak 9 Pemain Bintang

Sementara batas pendaftaran akan berakhir Sabtu (6/7/2019) hingga pukul 21.00 WIB. Selain kegiatan jalan sehat dalam rangka pemilu run 2019 yang diselenggarakan oleh KIP juga di isi dengan kegiatan pentas seni dan konser musik.

“Bagi peserta yang belum mendapatkan kupon berhadiah hari Sabtu besok masih bisa mendaftar yaitu di Serambi Fotocopi Depan SMAN 1 Jeuram di jalan T Ben Jeuram. Berikut di Percetakan Sinar Makmue Komplek Perkantoran Suka Makmue di Desa Lueng Baro, Kecamatan Suka Makmue, dan di Najwa Agency Peyalur Serambi di Simpang Peut,” jelas Juni Safriadi, Sekretaris KIP Nagan Raya kepada Serambinews.com, Jumat (5/4/2019) yang juga panitia pelaksana.

Baca: Rekap Hasil Lengkap Perempat Final Malaysia Open 2019, Indonesia Loloskan 2 Wakil ke Semifinal

Ia menambahkan, kegiatan jalan sehat, pentas seni dan konser musik dalam rangka Pemilu Run dengan tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” untuk masyarakat umum khususnya warga Nagan Raya. Pemilu run yang digelar serentak secara nasional ini merupakan sebagai sarana sosialisasi untuk meningkatkan angka partisipasi masyarakat pada pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Para peserta kita harapkan bisa memakai baju kos putih masing-masing, dan acara akan berlangsung di Jalan Poros Utama Suka Makmue besok, sekitar pukul 07.00 WIB, dan para peserta kita harapkan bisa hadir lebih awal,” kata Juni Safriadi.

Disebutkan, peserta jalan sehat nantinya akan dihibur oleh Marlina Umar dan artis lokal lainnya melalui konser musik dan pageleran seni yang di isi oleh Ratep Meuseukat dan Rapai.

Baca: Hasil Seleksi P3K, 58 Honorer Guru dan Penyuluh Pertanian di Abdya Lulus

“Kita sediakan doorprize menarik untuk peserta yang hadir, dengan hadiah utama sepeda gunung, dan sejumlah hadiah menarik lainnya seperti TV, kultas, kipas angin blender, kompor gas, rice box, dispenser, magig com dan puluhan hadiah lainnya,” jelas Juni Safriadi.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved