Polisi Dalami Motif Temuan Mayat Tanpa Kepala Dalam Koper, Sebut Kisah Asmara Korban 'Berbeda'

Terkait hal tersebut, berbagai dugaan motif mencuat sampai akhirnya kepolisian mengerucut ke dugaan motif asmara.

Polisi Dalami Motif Temuan Mayat Tanpa Kepala Dalam Koper, Sebut Kisah Asmara Korban 'Berbeda'
SURYA/REPRO
Budi Hartanto (28), korban mutilasi yang mayatnya dimasukkan dalam koper dan ditemukan di pinggir sungai Desa Karanggondang, Kecamatan 

SERAMBINEWS.COM - Budi Hartanto (28) ditemukan di dalam sebuah koper dengan kondisi tanpa kepala di pinggir sungai di bawah jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019).

Sampai saat ini, pelaku dan motif pembunuhan Budi Hartanto masih dalam penyelidikan kepolisian.

Terkait hal tersebut, berbagai dugaan motif mencuat sampai akhirnya kepolisian mengerucut ke dugaan motif asmara.

Dikutip TribunWow.com dari channel YouTube iNews Official, Jumat (5/4/2019), Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengungkapkan sebuah fakta baru terkait kisah asmara korban.

Dikatakan Frans Barung, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, diketahui bahwa korban menjalin kisah asmara yang 'berbeda' dari kisah asmara pada umumnya.

Baca: Kesulitan Bayar Biaya Pemakaman, Seorang Ayah Tak Bisa Kuburkan Jenazah Bayinya

Baca: Akhirnya, Luna Maya Lontar Doa untuk Syahrini & Reino Barack, Begini Isinya

"Kami mengerucutkan pada hal itu sebenarnya bukan menyimpulkan, kami mengerucut pada itu setelah kita membandingkan memang ada barang yang hilang, bahwa memang ada beberapa hal yang kita sudah petakan," kata Frans Barung.

Namun dikatakan oleh Frans, sejumlah motif tersebut dihilangkan setelah kepolisian mendapatkan keterangan dari sejumlah saksi.

"Motif ekonomi, motif perampokan itu kita hilangkan setelah kita memeriksa beberapa saksi yang ada," jelas Frans Barung.

"Dari mereka (saksi) ini akhirnya kita tahu bahwa orientasi perjalanan asmara yang bersangkutan ini berbeda dengan yang lainnya," papar Frans.

 (Foto kiri) detik-detik penemuan koper berisi potongan mayat yang diduga mayat guru honorer asal Kediri. Foto kanan : Korban semasa hidup (Surya)

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved