Jalan Santai Tamiang

Dandim Tolak Sepmor Doorprize, Pemkab Bagikan Hadiah untuk Yatim dan Disabilitas

Khusus bagi yatim dan penyandang disabilitas untuk usia maksimal 12 tahun tersebut, panitia langsung memanggil mereka ke atas tribun utama, tidak mela

Dandim Tolak Sepmor Doorprize, Pemkab Bagikan Hadiah untuk Yatim dan Disabilitas
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Manager Percetakan Harian Serambi Indonesia, Firdaus Darwis, menyerahkan hadiah hiburan kepada yatim dan penyandang disabilitas. 

Laporan Zubir I Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, ACEH TAMIANG - Pemkab Aceh Tamiang ikut membagikan hadiah hiburan kepada puluhan yatim dan penyandang disabilitas, saat berlangsungnya penarikan undian doorprize fun bike dan fun walk HUT ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (7/4/2019).

Khusus bagi yatim dan penyandang disabilitas untuk usia maksimal 12 tahun tersebut, panitia langsung memanggil mereka ke atas tribun utama, tidak melalui pengundian nomor undian peserta.

Sebelumnya, Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rayusyahputra, mendapatkan satu unit sepeda motor dari door prize fun bike dan fun walk HUT ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (7/4/2019).

Baca: Usai Kampanye di Stadion Gelora Bung Karno, Pendukung Prabowo-Sandiaga Bersihkan Area Luar Stadion

Baca: Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Bersumpah Tak Akan Perkaya Diri, Keluarga dan Orang Dekat

Baca: Prabowo Bergetar saat Ucapkan Syukur: Saya akan Lawan Pemimpin yang Menipu Rakyatnya Sendiri

Dandim Deki yang duduk di meja VIP bersama Bupati Aceh Tamiang, Mursil, Wakil Bupati T Insyafuddi, Kapolres Zulhir Destrian, dan Anggota DPRA Asrizal H Asnawi, terlihat kaget saat nomor undian yang dipegangnya diumumkan sebagai pemenang satu unit sepeda motor Suzuki NEX II - 115.

Dengan girang Dandim berjalan ke arah panitia untuk memverifikasi nomor undiannya.

Setelah dipastikan sebagai pemenang, Dandim kemudian mengumumkan merobek nomor undiannya.

Maksud Dandim merobek kertas undian miliknya itu, agar hadiah itu dibatalkan dan diundi ulang untuk diberikan kepada masyarakat peserta Fun Bike dan Fun Walk Ke-17 Pemkab Aceh Tamiang 2019.

Hadiah sepmor itu merupakan sumbangan dari seseorang yang hanya disebut sebagai Hamba Allah.

"Seumur hidup saya tak pernah dapat hadiah dari kegiatan seperti ini, tapi karena acara ini adalah HUT Pemkab Aceh Tamiang, maka saya robek undian ini dan hadiah sepmor ini saya berikan kepada masyarakat," ujarnya saat merobek kertas undian miliknya tersebut.

Ribuan peserta yang memadati lapangan belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, langsung bersorak girang.

Selanjutnya, Dandim 0117/Atam langsung menarik 1 nomor peserta lainnya di kotak undian, dan yang beruntung adalah nomor undian 00899 atas nama Sari, asal Desa Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved