Kampanye Terbuka di Pijay Masih Kosong, Ini Jadwal PA

KIP Pijay sudah menyediakan tujuh titik lokasi kampanye terbuka di kabupaten itu. Salah satunya di lapangan terbuka wisata Pantai Kuthang,...

Kampanye Terbuka di Pijay  Masih Kosong, Ini Jadwal PA
Dok KIP Pidie Jaya
Pihak KIP Pidie Jaya menyerahkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa baliho dan spanduk calon presiden dan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kepada para ketua partai politik di Pidie Jaya, Senin (3/12/2018), untuk dipasang di masing-masing kantor sekretariat mereka dan tempat-tempat strategis di kabupaten itu. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya (Pijay) memastikan belum ada satu pun Partai Politik (Parpol) atau Calon Legislatif (Caleg) yang melakukan kampanye terbuka hingga hari 14, Minggu (7/4/2019).

Baca: Catat! Mulai Besok TransK Diuji Coba Masuk ke Kompleks Bandara SIM

Sekretaris KIP Pijay, Masykur, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Minggu (7/4/2019). Padahal kata Masykur, KIP Pijay sudah menyediakan tujuh titik lokasi kampanye terbuka di kabupaten itu. Salah satunya di lapangan terbuka wisata Pantai Kuthang, Kecamatan Trienggadeng.

Baca: Dapat Hadiah Sepmor, Dandim Batalkan Undian, Lalu Tarik Nomor Lain untuk Masyarakat

Lima lainnya di lapangan sepak bola Kecamatan Bandar Dua, Bandar Baru, Panteraja, Lapangan Nanggroe Timu, Kecamatan Ulim, Lapangan Kota Meureudu, Kecamatan Meureudu,
serta Lapangan Kecamatan Jangka Buya (Bagi Caleg DPD). Satu lagi, di terminal tipe B antar kota antar Provinsi di Gampong Bie, Kecamatan Meurah Dua.

Baca: FOTO-FOTO : Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2019 di Banda Aceh

“Hanya pihak Partai Aceh (PA) yang sudah menyampaikan ke KIP Pidie Jaya untuk melakukan kegiatan kampanye terbuka pada Kamis, 11 April 2019. Namun, sampai kini juga belum ada kepastian untuk kegiatan tersebut,” kata Masykur seraya menambahkan batas akhir masa kampanye terbuka itu, 13 April 2019. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved