Serambi Event

Peserta Deg-degan, Doorprize 11 Unit Sepmor Fun Bike HUT Ke-17 Aceh Tamiang Mulai Diundi

Selain 11 unit sepmor berbagai jenis sebagai hadiah utama, panitia juga menyediakan ratusan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, sepeda gunung, dan

Peserta Deg-degan, Doorprize 11 Unit Sepmor Fun Bike HUT Ke-17 Aceh Tamiang Mulai Diundi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Peserta Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-17 Aceh Tamiang berkumpul di lapangan. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Doorprize Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-17 Pemkab Aceh Tamiang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia mulai diundi, di Tribun Utama Pemkab setempat, Minggu (7/4/2019).

Kehadiran 11 unit sepmor dalam pengundian doorprize membuat sebagian peserta deg-degan menunggu pengumuman siapa peserta yang namanya beruntung mendapat hadiah utama.

Selain 11 unit sepmor berbagai jenis sebagai hadiah utama, panitia juga menyediakan ratusan hadiah hiburan lainnya seperti kulkas, sepeda gunung, dan sebagainya.

Sekitar pukul 09.30 WIB belasan ribu peserta sepeda dan jalan santai telah kembali, dan langsung berpusat di lapangan tepat di depan Tribun Utama Pusat Pemkab Aceh Tamiang.

Baca: Saksikan Lautan Manusia Saat Kampanye Akbar di GBK, Sandiaga Uno Terharu

Baca: VIDEO - Keluarga Korban Rumah Terbakar Bersama Bayinya Tinggal di Tenda

Baca: Bupati Mursil Pimpin Peserta Sepeda dan Jalan Santai HUT Aceh Tamiang

Sebelumnya, Bupati Aceh Tamiang, Mursil, memimpin rombongan sepeda santai dan jalan santai HUT Ke-17 Kabupaten Aceh Tamiang bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia, Minggu (7/4/2019) pagi di Pusat Pemkab Aceh Tamiang.

Start sepeda santai tepat pukul 08.00 WIB dilepas oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, dan berikutnya untuk start jalan santai dilepas oleh istri Bupati Aceh Tamiang, DR Rita Syintia MT.

Ikut hadir memeriahkan even Fun Bike dan Fun Walk HUT Ke-27 Aceh Tamiang, Sekdakab Basyaruddin, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyahputra, Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, anggota DPR-RI Muslim, anggota DPRA Asrizal Asnawi, mantan Bupati Aceh Tamiang Hamdan Sari, dan lainnya.

Berdasarkan laporan panitia pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk Aceh Tamiang 2019 ini, sebanyak 14.500 orang.(*)

Penulis: Zubir
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved