Breaking News:

Atlet Bulu Tangkis PBSI Langsa Sabet Semua Juara ND Cup II Se-Aceh

Atlet bulu tangkis Kota Langsa, menyabet 3 gelar sekaligus pada even turnamen ND Cup II 2019 se-Aceh, di Kota Lhokseumawe.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto Kiriman Warga
Atlet bulu tangkis Kota Langsa, menyabet 3 juara pada turnamen ND Cup II 2019 se-Aceh, di Kota Lhokseumawe, Minggu (7/4/2019). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -Atlet bulu tangkis yang tergabung dalam Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) Kota Langsa, menyabet 3 gelar sekaligus pada even turnamen ND Cup II 2019 se-Aceh, di Kota Lhokseumawe. 

Ketua PBSI Kota Langsa, Syarifuddin Z, kepada Serambinews.com, Senin (8/4/2019) mengatakan, pada partai final Minggu (7/4/2019) malam di gedung SKB Lhokseumawe itu, atlet ganda putra  Langsa saling berhadapan untuk merebut juara pertama.

"Turnamen ND Cup 2019 se-Aceh ini khusus mempertandingkan kelas ganda putra kategori umum, dan alhamdulillah 3 pasangan atlet dari PBSI Kota Langsa menyabet semua juaranya," sebut Syarifuddin.

Dia menjelaskan, pada partai final even ND Cup II 2019 ini, pasangan ganda putra Ryan dan Willy berhadapan dengan Rafi dan Angga, dimenangkan oleh Rafi/Angga. Sehingga mereka berhak atas juara I.

Sedangkan pasangan Ryan/Willy menempati juara ke II.

Sementara untuk juara III, juga diborong atlet PBSI Kota Langsa, pasangan Iqbal/Puswadi.(*)

Baca: Massa dari Elemen Sipil di Aceh Tengah Demo Tolak Penambangan Emas di Kecamatan Linge

Baca: VIDEO – Ribuan Warga Nagan Raya Ikut Jalan Sehat Menyongsong Pemilu 2019

Baca: Viral Pengemis di Lhokseumawe Naik Mobil Toyota Vios, Ini Tanggapan Dinas Sosial dan Satpol PP

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved