Forum Bersama Wartawan Langsa Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

Delapan tim sepak bola berlaga pada turnamen sepak bola U-17 tingkat SMK/SMK, yang diadakan Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa,

Forum Bersama Wartawan Langsa Gelar Turnamen Sepak Bola U-17
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Laga antara MUQ Langsa dan SMAN 3 Langsa berakhir dengan adu pinalti di Stadion Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Delapan tim sepak bola berlaga pada turnamen sepak bola U-17 tingkat SMK/SMK, yang diadakan Forum Bersama Wartawan (FBW) Kota Langsa, di Stadion Kota Langsa, Senin (8/4/2019).

Ketua panitia pelaksana, Yoesdinoer, menyampaikan, turnamen sepak bola U-17 ini mengusung tema "Menyongsong Pemilu Damai tahun 2019", diikuti 8 tim sepak bola SMA/SMK Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Ke-8 tim yaitu SMA Negeri 2 Langsa, SMK Negeri 2 Langsa, SMA Negeri 3 Langsa, Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa, SMA Negeri 1 Langsa, SMA Negeri 1 Manyak Payed Aceh Tamiang, dan SMA Negeri 2 Kejuruan Muda Aceh Tamiang.

Baca: VIDEO - Piala Danone Pertemukan 23 Tim Sepakbola Usia Dini di Aceh Barat

Baca: Daftar 7 Tim Sepakbola Eropa yang Masih Punya Peluang Raih Treble Winners Musim Ini

“Turnamen sepak bola ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Rabu (11/4/2019) mendatang, dengan sistem gugur dan akan diambil 2 tim terbaik saja," jelas Yoesdinoer.

Dia menjelaskan, bagi tim yang berhasil meraih juara pertama panitia akan memberikan hadiah uang pembinaan senilai Rp 2 juta, sedangkan juara 2 mendapatkan Rp 1,5 juta plus tropi.

Pada pembukaan juga dihadiri anggota DPR-RI, Muslim, anggota DPRK Langsa Ir Joni, Ketua DPD II KNPI Kota Langsa, Mukhtar AMd, para jurnalis media cetak dan online, maupun undangan lainnya.

Laga pada hari pertama petang tadi, SMAN 2 Langsa dan MUQ Langsa melaju ke babak berikutnya, setelah berhasil mengalahkan masing-masing lawannya.

Saat itu SMAN 2 Langsa mengalahkan SMKN 2 Langsa dengan skor 5-1, dan SMAN 3 Langsa mengalahkan MUQ Langsa dengan skor 2-1 lewat drama adu pinalti. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved