Pengemis yang Viral di Lhokseumawe Naik Mobil Toyota Vios, Terekam Berada di Sabang

Seorang pengemis yang videonya viral, karena ketahuan membawa mobil pribadi di Jalan Samudera, Lhokseumawe kemarin sempat terlihat di Kota Sabang.

Pengemis yang Viral di Lhokseumawe Naik Mobil Toyota Vios, Terekam Berada di Sabang
Akun Instagram @acehworldtime
Viral di Instagram Pengemis Ketahuan Bawa Mobil Pribadi, Ngamuk saat Direkam Warga 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Seorang pengemis yang videonya viral, karena ketahuan membawa mobil pribadi Toyota Vios silver pelat luar B 1101 WEE, di Jalan Samudera, Kota Lhokseumawe setelah mengemis, Minggu (7/4/2019) kemarin, sempat terlihat di Kota Sabang.

Di samping sejumlah informasi yang diterima Serambinews.com dari warga Kota Sabang, bukti pengemis tersebut sedang berada di sana, terlihat dari tiga Video berdurasi yang beredar di media sosial dan aplikasi chatting WhatsApps.

Dari ketiga video pendek itu, pengemis muda tersebut mengenakan baju kuning, kain sarung kotak-kotak dan mengenakan tas merah seperti terekam dalam video viral sebelumnya saat berada di Jalan Samudera, Kota Lhokseumawe.

Dari ketiga video itu masing-masing berdurasi 08 detik, dan itu direkam oleh penumpang kapal saat si pengemis itu berada di sebuah kapal lambat tujuan ke Sabanh. Pada waktu iru dia baru keluar dari kamar mandi kapal.

Lalu, video kedua berdurasi 21 detik, terlihat si pengemis itu menumpangi sebuah mobil pikup dari pelabuhan Balohan menuju ke Kota Sabang.

Lalu, di video ketiga berdurasi ketiga berdurasi 31 detik, si pengemis itu sedang dicibir oleh seorang pengunjung warung. Cibiran yang terdengar kata-kata dalam bahasa Aceh.

"Untuk apa kemari. Ngak malu. Cari sedekah naik mobil, ngak malu,".

Baca: Viral Pengemis di Lhokseumawe Naik Mobil Toyota Vios, Ini Tanggapan Dinas Sosial dan Satpol PP

Baca: Viral! Pengemis Terciduk Naik Mobil Sedan di Lhokseumawe, Sempat Marah Saat Direkam

Baca: Viral Pengemis di Lhokseumawe Ketahuan Bawa Mobil Pribadi, Ngamuk saat Direkam Warga

Dari ejekan yang dilakukan oleh pengunjung satu warung di Kota Sabang itu ditanggapi rasa kesal oleh si pengemis, dengan membalas kata-kata yang kurang jelas terdengar di dalam video.

Sementara seorang sumber Serambinews.com yang enggan menyebut namanya, si pengemis muda itu sering menuju ke kantornya dan kerap berada di Sabang.

Halaman
12
Penulis: Misran Asri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved