87 Bikers Ikuti Festival Motor Laki

Kegiatan yang berkonsep camping ini bertujuan untuk menambah pengetahuan sekaligus sebagai ajang dilaturahmi antara bikers.

Foto Kiriman Warga
87 bikers Aceh mengikuti Festival Motor Laki yang diadakan Capella Honda, di Pantai Riting, Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (7/4/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 87 bikers Aceh mengikuti Festival Motor Laki yang diadakan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Aceh, di Pantai Riting, Lhoknga, Aceh Besar selama dua hari (6-7 April 2019).

Kegiatan yang berkonsep camping ini bertujuan untuk menambah pengetahuan sekaligus sebagai ajang dilaturahmi antara bikers.

“Melalui kegiatan ini kami berharap para bikers mendapat pengetahuan dari apa yang sudah kami sajikan, dan mempererat rasa kebersamaan antara mereka," kata Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman kepada Serambinews.com, Selasa (9/4/2019).

Ia menyebutkan para bikers yang mengikuti kegiatan ini, terdiri atas Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM), Honda Bikers Pasee (HOKERS), Rider Community Nanggroe (RENCONG) dan beberapa klub partisipan lainnya.

Dikatakan, para bikers dibekali ilmu terkait modifikasi motor yang baik dan benar. 

Pemateri sekaligus praktisi modifikasi, Mustika Ahadi menyampaikan banyak aliran dalam kegiatan modifikasi.

Jadi para pelaku modifikasi harus mengetahui terlebih dahulu genre modifikasi seperti apa yang diinginkan pada motornya.(*)

Baca: Komunitas Drum dan Perkusi Aceh Suguhkan Spirit of Unity di TIM Jakarta

Baca: Polisi Bubar Paksa Pendemo dengan Tembakan Gas Air Mata

Baca: April, All New Honda Vario 125 dan 150 Warna Terbaru dan Lebih Sporty Hadir di Aceh, Ini Harganya

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved