Breaking News:

Bupati Bireuen Ingatkan Caleg Jangan Melanggar Aturan Pemilu

Bupati Bireuen H Saifannur S Sos mengingatkan para calon DPRK Bireuen, DPRA, DPR RI, calon anggota DPD dan timses capres dan cawapres tidak melanggar

SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Bupati Bireuen H Saifannur SSos didampingi unsur Forkopimda, Selasa (9/4/2019) di Kantor Bupati Bireuen ingatkan caleg untuk tidak melanggar ketentuan dalam pemilu. 

Bupati Bireuen Ingatkan Caleg Jangan Melanggar Aturan Pemilu

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Bupati Bireuen H Saifannur S Sos mengingatkan para calon anggota DPRK Bireuen, DPRA, DPR RI, calon anggota DPD dan times capres dan cawapres untuk tidak melanggar ketentuan dan berbagai peraturan kampanye dalam pemilu di Bireuen.

Baca: Stok Melimpah, Harga Bawang Merah Mahal

Baca: 10 Fakta Unik Pemilu di Seluruh Dunia, Ada yang Menggunakan Kelereng

Baca: Hari Ini, Menteri ESDM Resmikan Proyek Kelistrikan di Wilayah Aceh

Peringatan itu disampaikannya usai apel HUT Satpol PP ke 69, Linmas ke 57 dan WH ke 16, Selasa (09/04/2019) di halaman kantor bupati Bireuen. Para caleg katanya dalam berkampanye harus mematuhi aturan berkampanye dan ikuti petunjuk Bawaslu dan jangan melanggar hukum.

Forkopimda siap menegakkan aturan kampanye, selain itu Bawaslu Bireuen dan berbagai unsur pengawas lainnya terus bekerja memantau siapa saja yang melanggar aturan dalam berkampanye. "Jangan sampai ada caleg yang bermasalah dengan hukum," ujar H Saifannur Sos yang didampingi Komandan Kodim 0111/ Bireuen, Kapolres Bireuen, Kenari Boreuen, kepala Satpol PP dan ratusan PNS.

Selain meminta para caleg untuk tidak berbuat curang di Bireuen juga mengharapkan seluruh PNS dan warga masyara untuk terus mengajak masyarakat untuk mendatangi TPS di masing desa dan jangan golput. "Pilih caleg yang sesuai dengan hati nurani dan bukan dengan keterpaksaan (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved