Siapa Sosok 'Menteri' yang Ingin Gunakan Jasa Vanessa Angel? Ini Jawaban Jaksa & Polda Jatim

Kasus prostitusi online artis yang menjerat nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila kini telah memasuki masa persidangan.

Siapa Sosok 'Menteri' yang Ingin Gunakan Jasa Vanessa Angel? Ini Jawaban Jaksa & Polda Jatim
Kolase TribunStyle/ Instagram Vanessa Angel
Vanessa Angel 

SERAMBINEWS.COM - Ditanya soal sosok 'menteri' yang ingin gunakan jasa Vanessa Angel, berikut jawaban pihak Jaksa Penuntut Umum dan Polda Jatim.

Kasus prostitusi online artis yang menjerat nama Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila kini telah memasuki masa persidangan.

Pada hari Kamis (4/4/2019) kemarin, sidang dengan terdakwa muncikari Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy digelar.

Ada beberapa perkembangan dalam kasus prostitusi online artis yang sempat menggemparkan publik tersebut.

Salah satu yang menarik perhatian warganet adalah fakta yang menyatakan bahwa Vanessa Angel sempat menolak tawaran kencan dari 'Menteri'.

Menanggapi hal ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Winarko yang membacakan surat dakwaan mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu siapa sosok menteri yang dimaksud.

Menurutnya, terdakwa juga tidak tahu soal sosok tersebut.

Mengutip dari Surya.co.id, "Kalau kita tahu siapa namanya, sudah pasti akan kita sebutkan di dalam surat dakwaan itu," ujar Winarko saat ditemui di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (8/4/2019).

Winarko menambahkan, pengungkapan sosok tersebut merupakan wewenang Polda Jatim.

"Penyidik juga tidak mengungkap siapa menteri yang dimaksud. Terdakwa dan saksi-saksi juga mengaku tidak tahu," katanya.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved