Demo Mahasiswa Tolak PT EMM Hari Kedua, Jalan Depan Kantor Gubernur Aceh Ditutup Sementara

polisi terpaksa menutup sementata jalan tersebut, mulai dari tugu Taman Ratu Safiatuddin hingga lewat Kantor Gubernur Aceh

Demo Mahasiswa Tolak PT EMM Hari Kedua, Jalan Depan Kantor Gubernur Aceh Ditutup Sementara
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Jalan T Nyak Arief depan Kantor Gubernur Aceh saat ini dipenuhi oleh ribuan mahasiswa yang menggelar aksi kedua tolak PT Emas Murni Mineral (EMM), Rabu (10/4/2019) 

Demo Mahasiswa Tolak PT EMM Hari Kedua, Jalan Depan Kantor Gubernur Ditutup Sementara

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Jalan T Nyak Arief depan Kantor Gubernur Aceh saat ini dipenuhi oleh ribuan mahasiswa yang menggelar aksi kedua tolak PT Emas Murni Mineral (EMM), Rabu (10/4/2019).

Jumlah mahasiswa tampak mengular, menurut Koordinator Lapangan, Ilham Zamzam, jumlah mahasiswa yang datang hari ini mencapai dua ribuan.

Untuk itu, polisi terpaksa menutup sementata jalan tersebut, mulai dari tugu Taman Ratu Safiatuddin hingga lewat Kantor Gubernur Aceh.

Baca: Ribuan Mahasiswa di Meulaboh Demo Tolak PT EMM

Masyarakat yang sedang melintas dari arah kota dialihkan melalui Stadion H Dimurtala ke arah Lampineung. "Sementara kita alihkan dulu bang," kata salah seorang petugas kepolisian di lapangan.

Saat ini mahasiswa duduk di jalanan, mereka menunggu Plt Gubernur Aceh untuk menjumpai mereka guna menyampaikan aspirasi mereka tolak PT EMM beroperasi di Aceh. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved