Mifa Bantu Bangun MCK, Balai Seumeubeut dan Beasiswa di Aceh Barat dan Nagan Raya

PT Mifa Bersaudara kembali merealisasikan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) melalui dana CSR di Aceh Barat dan Nagan Raya di Gampong Peunaga Cut..

Mifa Bantu Bangun MCK,  Balai Seumeubeut dan Beasiswa di Aceh Barat dan Nagan Raya
For Serambinews.com
Dirut PT Mifa Bersaudara menyalurkan bantuan program pengembangan masyarakat melalui dana CSR di Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Rabu (10/4/2019). 

Mifa Bantu Bangun MCK,  Balai Seumeubeut dan Beasiswa di Aceh Barat dan Nagan Raya

Laporan Rizwan | Meulaboh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – PT Mifa Bersaudara kembali merealisasikan Program Pengembangan Masyarakat (PPM) melalui dana CSR di Aceh Barat dan Nagan Raya yang berlangsung di Gampong Peunaga Cut Ujong, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Rabu (10/4/2019).

Baca: Dua Pusaran Angin Puting Beliung di Laut Aceh Jaya Terekam Kamera dan Hebohkan Warga

Baca: Cegah DBD, Dinkes Pidie Sosialisasi Program Satu Rumah Satu Jumantik

Baca: Calo CPNS Maimun Raja Pante Resmi Ditahan Kejari Pidie Jaya

Bantuan yang diserahkan Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi meliputi bantuan pembangunan Balee Seumeubeut untuk Pondok Pesantren Miftahussalam Gampong Peunaga Cut Ujong dan Gampong Suak Puntong. 

Berikutnya, Mifa juga menyerahkan bantuan satu unit fasilitas  Mandi Cuci Kakus (MCK) untuk Gampong Paya Baro serta meluncurkan program beasiswa “Bakti Mifa Untuk Aceh” yang diberikan kepada para mahasiswa berprestasi asal Aceh Barat program studi strata 1 (S1) dan bidang Kesehatan.

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Slamet Haryadi menjelaskan, program beasiswa yang diluncurkan ini merupakan komitmen perseroan untuk ambil bagian melahirkan SDM Aceh berkualitas dan berwawasan industri. “Yang diserahkan hari ini merupakan program tahun 2018 untuk 12 orang mahasiswa S1 Aceh Barat yang kuliah di Universitas Teuku Umar (UTU), STAIN Tgk Dirundeng, STKIP Bina Bangsa atau bergabung sebagai anggota Ipelmabar Banda Aceh, serta beberapa tenaga kesehatan sesuai rekomendasi Pemkab Aceh Barat, " ujar Slamet.

Dijelaskannya, bantuan pembangunan MCK untuk Gampong Paya Baro itu merupakan salah satu pilar CSR PT Mifa terkait pembangunan sarana desa/umum yang dibutuhkan masyarakat. 

“Selama beroperasi ini, PT Mifa sangat memprioritaskan pembinaan dan pengembangan keagamaan salah satunya dengan memberikan bantuan pembangunan dua unit Bale Seumeubeut yang hari ini diserahkan," kata Slamet.(*)

Penulis: Rizwan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved