Pejabat Forkopimda dan Peserta Upacara HUT Aceh Jaya Kenakan Pakaian Adat Aceh

"Pemkab Aceh Jaya akan terus menciptakan pogram pro rakyat, seperti yang sudah kita buat pada tahun ini,"

Pejabat Forkopimda dan Peserta Upacara HUT Aceh Jaya Kenakan Pakaian Adat Aceh
Serambi
Pejabat Forkopimda Aceh Jaya dan para peserta upacara memperingati HUT Ke-17 Aceh Jaya di Calang, Aceh Jaya, menggunakan pakaian adat Aceh. Rabu (10/4/2019). SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Upacara Peringatan HUT Ke-17 Kabupaten Aceh Jaya di halamam utama Kantor Bupati kabupaten setempat, kawasan Desa Keutapang, Kecamatan Kuala Meurisi, Rabu (10/4/2019), berjalan khidmat.

Baca: Ribuan Mahasiswa di Meulaboh Demo Tolak PT EMM

Pada pelaksanaan upacara tahun ini, seluruh pejabat Forkopimda, pejabat jajaran Pemkab Aceh Jaya, dan seluruh peserta upacara tampak menggunakan pakaian adat Aceh, kecuali  TNI/Polri dan Satpol PP/WH.

Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, dalam amanatnya menyatakan berkomitmen membangun Aceh Jaya lebih maju dan berkembang ke depannya.

Baca: Seribuan Mahasiswa Kembali Berkumpul di Tugu Taman Ratu, Siap-siap Bergerak ke Kantor Gubernur

"Pertama selamat HUT ke-17 Kabupaten Aceh Jaya. Pemkab Aceh Jaya akan terus menciptakan pogram pro rakyat, seperti yang sudah kita buat pada tahun ini, misalnya  Aceh Jaya Cerdas dan bantuan kepada santri," katanya.

Baca: Demo Mahasiswa Tolak Izin PT EMM Ricuh, FPI Aceh: Plt Gubernur jangan Lari dari Tanggung Jawab

Cuaca yang begitu menyengat sempat membuat sejumlah peserta meninggalkan barisan dan mencari lokasi berteduh. Begitu pun, hingga berita ini ditulis, upacara peringatan hari jadi daerah berjuluk Gerbang Raja ini berjalan lancar.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved