Bupati Disuapi Kue Usai Upacara HUT Ke-17 Nagan Raya, Begini Kejutan yang Dilakukan Anggota Polisi

Perayaan HUT Nagan Raya ke 17 berlangsung meriah di Alun-alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (10/4/2019).

Bupati Disuapi Kue Usai Upacara HUT Ke-17 Nagan Raya, Begini Kejutan yang Dilakukan Anggota Polisi
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto menyuapi kue ulang tahun kepada Bupati M Jamin Idham di sela-sela peringatan HUT Ke-17 Nagan Raya ke 17, Rabu (10/4/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Perayaan HUT Nagan Raya ke 17 berlangsung meriah di Alun-alun Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Rabu (10/4/2019) dirangkai dalam sebuah upacara yang dipimpin Bupati Nagan Raya M Jamin Idham.

Selesai kegiatan upacara yang diikuti jajaran Pemerintah Nagan Raya, TNI, Polri, ormas, pramuka dan siswa, suasana terlihat semakin semarak dengan pemberian kejutan ucapan HUT Nagan Raya oleh rombongan Personel Brimob dan Polres Nagan Raya.

Mereka datang mendadak menggunakan mobil Baracuda sambil membawa kue ulang tahun yang disertai baner ucapan selamat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto menyuapkan potongan kue ulang tahun kepada Bupati Nagan Raya M Jamin Idham yang dipandu polwan, termasuk disuapkan istri bupati yang disaksikan oleh unsur forkopimda lainnya, dan dilanjutkan dengan yel-yel dari anggota TNI.

“Momentum Dirgahayu Nagan Raya ke 17 kita harapkan terus memperkokoh tekat dan semangat juang kita untuk terus membangun disemua sektor pembangunan, sebagai upaya menagantarkan Kabupaten Nagan Raya sebagai kabupaten yang mandiri, sejahtera, adil dan makmur,” ungkap Bupati M Jamin Idham.

Di usia ke 17 Nagan Raya mengangkat tema "Mari kita wujudkan kedamaian, kesejukan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat yang bersendikan agama tapekong budaya tajaga".

Tema tersebut bukan hanya sebatas retorika dan slogan semata, tetapi juga sebagai motivator bagi masyarakat di daerah itu agar dapat bekerja ikhlas dan bertekad kuat.

Dikatakannya, bahwa bahwa dalam perjalanan pembangunan dan pemerintahan Kabupaten Nagan Raya telah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan.

Meski harus diakui juga masih banyak permasalahan yang muncul baik secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap dinamika kehidupan masyarakat.

Setiap persoalan pembangunan menurutnya tentu menjadi tugas kedepannya beserta seluruh elemen masyarakat untuk membenahi dan memperbaiki Apa yang dirasa masih belum sempurna dan melanjutkan apa yang dirasa telah baik.

Tahun ini juga merupakan titik awal pelaksanaan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Nagan Raya tahun 2017-2022, di mana ada beberapa misi yang telah ditetapkan dalam rangka mencapai visi dan misi.

"Ada beberapa misi yang sudah kami jalankan, di antaranya, mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang sejahtera, mandiri, maju dan berdaya saing melalui pemberdayaan ekonomi masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia yang berlandasan syariat," pungkasnya.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved