Kios Makanan Milik Warga Alue Naga Banda Aceh Terbakar

Kios yang menjaja makanan dan minuman ringan di pinggir Jalan Banda Aceh-Malahayati, Alue Naga itu, masih dapat diselamatkan

Kios Makanan Milik Warga Alue Naga Banda Aceh Terbakar
FOR SERAMBINEWS.COM
Kios berkontruksi kayu milik Hendra (23) warga Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, terbakar, Kamis (11/4/2019) malam, sekitar pukul 20.00 WIB 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kios berkontruksi kayu milik Hendra (23) warga Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, terbakar, Kamis (11/4/2019) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

Kios yang menjaja makanan dan minuman ringan di pinggir Jalan Banda Aceh-Malahayati, Alue Naga itu, masih dapat diselamatkan.

Karena petugas pemadam yang berada di Pos Pemadam Simpang Mesra dan tidak terpaut jauh, cepat meluncur ke lokasi.

Baca: Bupati Aceh Besar: Mulai Merebak Isu Caleg Bagi-bagi Uang

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, M Nurdin SSos mengatakan petugas segera menuju ke lokasi begitu mendapat informasi ada kebakaran kios di pinggir Jalan Banda Aceh-Malahayati Gampong Alue Naga.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan kios masih dapat diselamatkan.

Tapi sebagian besar barang milik korban di dalam kios ikut terbakar dan rusak.

“Di samping kita mendapatkan informasi ada kebakaran kios di Alue Naga, juga ada saksi yang datang ke Pos Pemadam Simpang Mesra yang memberitahu tentang kejadian itu,” sebut Kepala DPKP Kota Banda Aceh ini.

Baca: Haji Uma Tanggapi Putusan PTUN Tolak Cabut Izin PT EMM, Negara belum Berpihak Kepada Rakyat Aceh

Kasi Pembinaan dan Pengembangan Tenaga Pemadam Kebakaran, Yudi SH menambahkan dari laporan kejadian kebakaran yang diterima pihaknya pukul 20.00 WIB, sekitar pukul 20.03 WIB, armada dan petugas tiba di lokasi dan berhasil menjinakkan si jago merah sekitar pukul 20.08 WIB.

“Proses pemadaman ikut dibantu personel Polsek Syiah Kuala dan koramil setempat,” tambah Yudi, kepada Serambinews.com.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved