Kapolres Langsa Menerima Kedatangan Mahasiswa

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Jumat (12/4/2019) sore menerima langsung kedatangan seratusan lebih mahasiswa yang menggelar aksi...

Kapolres Langsa Menerima Kedatangan Mahasiswa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, saat menerima kedatangan mahasiswa, Jumat (12/4/2019) petang. 

Kapolres Langsa Menerima Kedatangan Mahasiswa 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Jumat (12/4/2019) sore menerima langsung kedatangan seratusan lebih mahasiswa yang menggelar aksi solidaritas terhadap mahasiswa Aceh korban tindakan refresif pihak kepolisian yang berdemo di Kantor Gubernur Aceh berapa hari lalu.

Kapolres saat itu didampingi Waka Polres, Kompol Budi Darma SH, dan sejumlah perwira lainnya, langsung menyambut kedatangan para mahasiswa di halaman Mapolres setempat.

Usai mendengar orasi mahasiswa, Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIk MSc mengatakan, dimanapun dirinya bertugas untuk mencari keluarga, dan adik-adik mahasiswa yang datang ke Polres ini juga adalah keluarganya. 

Baca: Hati-hati Melintasi Jalur Kantor Pertanahan Abdya, Sering Terjadi Laka Tunggal

Baca: 26 Ulama Aceh Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kesepakatan yang Harus Dijalankan Apabila Menang Pilpres

Baca: Ikatan Mahasiswsa Pascasarjana Jakarta Bahas Isu Tambang di Aceh

Selama ini dirinya selalu menyuarakan kepada anggota menjaga moralitas, dan perbuatan yang baik. Dan kepada personil Polres Langsa yang bertugas wajib mengdepankan 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun).

"Mari berbuat kebaikan kepada siapa dan sampai kapapanpun. Kita hidup tidak lama, kita hidup tidak abadi, maka kita harus harus menebar kebaikan,"ujarnya. 

Dirinya mengaku senang didatangi oleh mahasiswa, dan kepada mahasiswa Kapolres mengatakan jika ada anggotanya yang menyakiti siapaun, maka dia akan betanggung jawab. 

 "Karena saya sudah berpesan kepada mereka agar tidak menyakiti siapapun, " sebutnya. Kapolres juga bangga kepada mahasiswa karena telah melakukan demo dengan tertib dan damai. 

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved