Motor Honda Mogok, Hubungi 08126000055

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Aceh, menghadirkan layanan ‘Honda Care’ khusus

Motor Honda Mogok, Hubungi 08126000055
Serambinews.com
PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh, satu di antara AHASS yang melayani promo servis Honda 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Aceh, menghadirkan layanan ‘Honda Care’ khusus di Banda Aceh. Layanan tersebut bertujuan untuk membantu konsumen Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motornya, seperti mogok dimana pun dan kapan pun maka dapat menghubungi ke nomor 08126000055.

Honda Customer Care Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Aceh, Khairun Nisa menyampaikan hal itu kepada Serambi, Kamis (11/4). Ia mengatakan, customer assistance dan road emergency (Care) merupakan layanan yang bertujuan untuk membantu konsumen Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motornya.

“Bagi konsumen yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel, maka melalui Honda Care ini layanan servis dapat dikerjakan di rumah, kantor, maupun sekolah, sehingga sepeda motor konsumen tetap terawat dengan baik meskipun sibuk,” kata Khairun Nisa.

Dikatakan, pihaknya juga memberikan layanan terhadap sepeda motor Honda yang mogok dengan kondisi darurat di jalan atau di rumah, seperti pecah ban, motor mati, kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, motor kecelakaan, vbelt putus, sadel tidak dapat dibuka, rantai putus, oli bocor, dan lainnya.

Ia menambahkan layanan Honda Care dapat dihubungi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. “Dan layanan ini gratis, tidak dipungut biaya apapun kecuali ada pergantian spare part dan servis, dimana tidak ada perbedaan harga antara biaya servis kunjung dengan servis yang dilakukan di AHASS,” jelasnya.

Saat ini Honda Care hanya melayani konsumen di Banda Aceh melalui sejumlah dealer Honda, yaitu Capella Honda Peunayong, Capella Honda Lampriek, Lambarona Sakti, Sabena Honda, Ulee Kareng Raya Motor, Hamparan Motor dan Nusantara Surya Sakti. “Terdapat tujuh unit sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service yang mampu menjangkau konsumen yang berada diradius maksimal 7 kilometer dari AHASS terdekat,” demikian Khairun Nisa.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved