Pawai Karnaval Meriahkan HUT Ke-17 Aceh Jaya

Penampilan grup drumband dari MTs Patek, memeriahkan pelaksanaan HUT Ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya..

Pawai Karnaval Meriahkan HUT Ke-17 Aceh Jaya
SERAMBINEWS.COM/RISKI BINTANG
Sejumlah pejabat mengikuti peringatan HUT Ke-17 Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019) 

Pawai Karnaval Meriahkan HUT Aceh Jaya

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Penampilan grup drumband dari MTs Patek, memeriahkan pelaksanaan HUT Ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019).

 

Tidak hanya penampilan drumband, rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-17 Kabupaten Aceh Jaya juga dilanjutkan dengan pawai karnaval antar SKPK dan diikuti oleh beberapa sekolah dengan jumlah peserta pawai mencapai 44 kontingen.

Baca: Bayi Kembar Tiga Dapat Kartu KIA dari Disdukcapil Aceh Jaya

Penampilan grub Drumband dari MTs Patek, memeriahkan pelaksanaan HUT ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019).
Penampilan grub Drumband dari MTs Patek, memeriahkan pelaksanaan HUT ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019). (FOR SERAMBINEWS.COM)

Pawai Karnaval tersebut digelar di kawasan Desa Bahagia, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya.

Pawai Karnaval yang dilaksanakan di kawasan kota Calang tersebut, membuat masyarakat mengerumuni sepanjang kawasan lintasan Pawai.

Baca: 5 Bahasan Ustaz Abdul Somad saat Bertemu Prabowo, Minta Prabowo Menjaga Amanah dan Berlaku Adil

Pelaksanaan HUT ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019)
Pelaksanaan HUT ke-17 Aceh Jaya yang dilaksanakan di halaman depan Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (11/4/2019) (FOR SERAMBINEWS.COM)

Sementara itu Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB, menjelaskan puncak dengan beberbagai kegiatan dalam rangka HUT Aceh Jaya akan dilaksanakan usai hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Inikan sudah sangat dekat pemilu, jadi berbagai macam rangkaian kegiatan akan dilaksanakan setelah lebaran nanti,” terangnya.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved