Breaking News:

Serambi Event

Pendaftaran Fun Bike dan Fun Walk Kota Takengon Mulai 15 April 2019

“Bagi warga yang ingin mendaftar, nanti bisa mendatangi loket-loket yang telah kami sediakan. Lokasi pendaftaran, masih sama seperti tahun lalu,”

Penulis: Mahyadi | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/MUSLIM ARSANI
Warga mengambil sembako yang dijual dipasar murah, dalam kegiatan fun bike dan fun walk, dihalaman Setdakab Aceh Tengah, Minggu (25/3/2018) 

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Even fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) Kota Takengon, Aceh Tengah, akan kembali dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2019. Pendaftaran peserta 15-27 April 2019 di beberapa loket pendaftaran di  Takengon.  

Baca: Pemandu Wisata Arung Jeram Ikut Sertifikasi

Kegiatan yang melibatkan ribuan peserta ini, sudah menjadi agenda rutin sejak beberapa tahun terakhir di kota berhawa sejuk itu. “Bagi warga yang ingin mendaftar, nanti bisa mendatangi loket-loket yang telah kami sediakan. Lokasi pendaftaran, masih sama seperti tahun lalu,” kata Panitia Pendaftaran, Muslim Arsani, kepada Serambinews.com, Jumat (12/4/2019).

Baca: Hati-hati Melintasi Jalur Kantor Pertanahan Abdya, Sering Terjadi Laka Tunggal

Menurut Muslim Arsani, kegiatan fun bike dan fun walk, merupakan kerja sama Pemkab Aceh Tengah, melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dengan Harian Serambi Indonesia. “Seperti biasa, panitia menyediakan beragam hadiah menarik yang totalnya mencapai puluhan juta rupiah,” tuturnya.

Baca: 26 Ulama Aceh Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kesepakatan yang Harus Dijalankan Apabila Menang Pilpres

Untuk warga yang mendaftar, bisa mendatangi beberapa tempat penjualan tiket di antaranya Gedung KONI, Gentala, Novia Agency di Komplek Terminal Labi-Labi Pasar Tani, ARB Café, Reje Bukit, Merabata Café dan Explore Coffee di Jalan Terminal Paya Ilang, Kota Takengon. “Kalau ada yang ingin membeli secara kolektif, kami siap mengantar langsung tiketnya,” pungkasnya. (*)      

 
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved