Bocah Penderita Bocor Jantung Akan Dioperasi

Bocah penderita bocor jantung asal Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara (Agara), Muhammad Fatan (3,5 tahun)

Bocah Penderita Bocor Jantung Akan Dioperasi
Serambinews.com
Muhammad Fatan (3,5 tahun), Warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Agara menderita penyakit jantung bocor. 

KUTACANE - Bocah penderita bocor jantung asal Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara (Agara), Muhammad Fatan (3,5 tahun), direncanakan akan dioperasi di RSU Jantung Harapan Kita, Jakarta Pusat, pada 22 April 2019.

“Kami akan berangkat ke Jakarta pada tanggal 20 April 2019,” kata Merisyahfitri, ibu Muhammad Fatan kepada Serambi, Jumat (12/4).

Sementara untuk biaya keberangkatan, disebutkan berasal dari sumbangan donatur. Pihaknya mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga ia dan anaknya bisa berangkat ke Jakarta.

Sementara selama berada di Jakarta nanti, untuk biaya makan dan tempat tinggal selama proses operasi berlangsung, pihaknya akan dibantu oleh Anggota DPD RI, Sudirman alias Haji Uma. “Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami,” lirih Merisyahfitri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Fatan (3,5 tahun), warga Desa Kampung Baru, Kecamatan Semadam, Aceh Tenggara menderitapenyakit bocor jantung. Bocah miskin ini menderita penyakit tersebut sejak balita, namun belum dioperasi karena keterbatasan biaya.(as)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved