Butuh Ambulans Darurat, Hubungi 085260122194

Pemkab Aceh Barat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat kembali membuka layanan ambulans darurat yang diberikan secara gratis

Butuh Ambulans Darurat, Hubungi 085260122194
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Mobil ambulans siaga di Kantor PSC di depan Lapangan T Umar Meulaboh. 

MEULABOH - Pemkab Aceh Barat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat kembali membuka layanan ambulans darurat yang diberikan secara gratis kepada masyarakat di kabupaten itu. Untuk mendapatkan layanan ambulans yang siaga sebanyak dua unit pada Public Safety Center (PSC) di depan Lapangan T Umar Meulaboh itu warga tinggal menghubungi nomor 199 atau 085260122194.

Kadis Kesehatan Aceh Barat, TR Ridwan MKes kepada Serambi, Kamis (11/4), menjelaskan, layanan ambulans darurat diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan secara mendadak seperti membawa keluarga mereka yang sakit berat ke rumah sakit atau puskesmas atau bersifat darurat. “Layanan ini diberikan gratis oleh Pemkab Aceh Barat,” katanya.

Dijelaskannya, semua warga boleh memanfaatkan layanan ambulans darurat tersebut. Namun, ia menegaskan, agar tidak ada yang bermain-main menghubungi nomor layanan ambulans darurat itu bila tidak perlu sehingga benar-benar dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved