Fakta di Balik Hubungan Asmara Guru Budi, Pelaku Mutilasi Pernah Digerebek Dandan Seperti Perempuan

Ternyata satu dari dua pembunuh guru honorer Budi Hartanto pernah digerebek warga saat berdandan menyerupai perempuan (cewek).

Fakta di Balik Hubungan Asmara Guru Budi, Pelaku Mutilasi Pernah Digerebek Dandan Seperti Perempuan
Surya
Seorang guru honorer bernama Budi Hartanto (21) asal Mojoroto, Kediri Jawa Timur ditemukan dalam kondisi tubuh dimutilasi dan jasadnya dimasukan ke dalam koper 

SERAMBINEWS.COM, SURABAYA - Fakta-fakta di balik hubungan asmara guru honorer Budi Hartanto dan dua tersangka pembunuhnya terungkap.

Ternyata satu dari dua pembunuh guru honorer Budi Hartanto pernah digerebek warga saat berdandan menyerupai perempuan (cewek).

Adanya motif asmara di balik pembunuhan dan mutilasi guru honorer Budi Hartanto oleh tersangka AP alias AS (34) dan AJ diungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (12/4/2019).

"Sudah kami duga sejak awal pelaku adalah sangat mengenal korban. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial dengan korban. Karena itu kami membaca ada hubungan asmara antara pelaku dan korban," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (12/4/2019).

Sayangnya, Frans Barung Mangera enggan membeber kisah asmara tersebut.

Keduanya, lanjut Frans Barung Mangera, merupakan teman dekat dalam sebuah komunitas.

"Bahkan (korban dan 2 pelaku) pernah memiliki hubungan spesifik dengan orientasi pada komunitas tertentu," terang Frans Barung Mangera.

Baca: Aksi Mahasiswa Aceh Demo Tolak PT EMM Tiga Hari Berturut-turut Dapat Dukungan dari Turki

Baca: Jelang Debat Pamungkas, Ini Hasil Survei Jokowi Vs Prabowo Versi 9 Lembaga

TRIBUNMADURA/SAMSUL HADI
Dua sepeda motor yang diamankan dari rumah orangtua AS, pembunuh Budi Hartanto, guru honorer dimutilasi, di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jumat (12/4/2019). Satu sepeda motor, yaitu, Honda Scoopy, diduga milik
TRIBUNMADURA/SAMSUL HADI - Dua sepeda motor yang diamankan dari rumah orangtua AS, pembunuh Budi Hartanto, guru honorer dimutilasi, di Desa Mangunan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, Jumat (12/4/2019). Satu sepeda motor, yaitu, Honda Scoopy, diduga milik ()

Namun ia membocorkan jika korban sering berganti pasangan.

"Almarhum banyak pacarnya," ungkap Frans Barung Mangera.

Diduga korban dan kedua pelaku, AP dan AJ, juga ikut satu komunitas tertentu.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved