KIP Bireuen Distribusikan Logistik Pemilu

KIP Bireuen, Minggu (14/04/2019) melalui kerjasama dengan PT Pos dan Giro Bireuen mulai mengantar logistik pemilu ke kecamatan

KIP Bireuen Distribusikan Logistik Pemilu
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Sejumlah pekerja sedang menaikkan kotak suara ke dalam truk untuk diantar ke kecamatan dan diteruskan ke masing masing TPS di Kabupaten Bireuen, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - KIP Bireuen, Minggu (14/04/2019) melalui kerjasama dengan PT Pos dan Giro Bireuen mulai mengantar logistik pemilu ke kecamatan.

Pekerjaan distribusi atau pergeseran kotak suara dan isinya dimulai dari gudang KIP Desa Curah, Kota Juang Bireuen ke kantor kecamatan dimulai pukul 08.00 WIB.

Sejumlah pekerja memindahkan kotak dari gudang ke truk dan selanjutnya diantar ke masing masing kecamatan serta mendapat pengawalan dari anggota Polres Bireuen.

Baca: Daftar Gaji Presiden, Indonesia Rp 62 Juta per Bulan, Negara Ini hanya Rp 2,5 Juta

Ketua KIP Bireuen, Agusni SP MSi kepada Serambinews.com, distribusi logistik Minggu (14/ 04/2019) untuk Kecamatan Samalanga, Jeunieb, Gandapura, Makmur, Peusangan dan Jangka.

Sedangkan Senin untuk Kecamatan Simpang Mamplam, Pandrah, Peulimbang, Peudada, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan dan Kutablang.

Terakhir Selasa (16/04/2019) distribusi ke Kecamatan Juli, Jeumpa, Kota Juang dan Kuala. (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved