Breaking News:

Patroli di Minggu Tenang, Panwaslih Aceh Besar Bongkar Sejumlah APK

Panwaslih Aceh Besar bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan pengawas desa melakukan patroli minggu tenang di kawasan Aceh Besar.

Penulis: Subur Dani | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Panwaslih Aceh Besar bersama Panwascam dan pengawas desa melakukan penertiban APK di kawasan Aceh Besar, Minggu (14/4/2019). 

Laporan Subur Dani | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh Besar bersama jajarannya Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan pengawas desa melakukan patroli minggu tenang di kawasan Aceh Besar, Minggu (14/4/2019).

Dalam patroli tersebut, tim bersama unsur Satpol PP juga menertibkan sejumlah alat peraga kampanye (APK) peserta Pemilu 2019 yang belum dibongkar, karena sudah memasuki minggu tenang.

Menurut Komisioner Panwaslih Aceh Besar, Nurhidayati, saat ini masih banyak APK yang belum ditertibkan di minggu tenang. "Sehingga kami harus membongkarnya," kata Nurhidayati.

Pihaknya berharap, masyarakat ikut berpartisipasi dalam pengawasan ini dan melaporkan jika masih ditemukan pelanggaran-pelanggaran, termasuk politik uang yang mungkin saja terjadi saat minggu tenang ini.(*)

Baca: Minggu Depan, Car Free Day Dipindah ke Blangpadang, HUT Ke-814 Kota Banda Aceh

Baca: Massa Kembali Datangi Kamp PT EMM di Beutong Ateuh, Kawal Pembongkaran Barak hingga tak Ada Sisa

Baca: Pangkalan Melanggar Penjualan Elpiji 3 Kg,  Begini Cara Melapor ke Pertamina

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved