Pilpres 2019

SBY dan Ani Yudhoyono Mencoblos di Singapura, Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ibu Ani

Menurutnya, petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) akan mengunjungi SBY dan Ani yang berada di lokasi.

SBY dan Ani Yudhoyono Mencoblos di Singapura, Annisa Pohan Ungkap Kondisi Terkini Ibu Ani
FOTO ISTAGRAM/AGUSYUDHOYONO
SUSILO Bambang Yudhoyono (SBY) mendampingi Ani Yudhoyono yang harus menjalani perawatan intensif di Singapura karena mengidap kanker darah. 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama sang istri, Ani Yudhoyono, disebutkan akan mencoblos di Singapura, hari ini, Minggu (14/4/2019).

Hal itu disampaikan Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean saat dihubungi oleh Kompas.com, Minggu.

"Betul bahwa hari ini Pak SBY dan Bu Ani akan memberikan suaranya pada pemilu presiden dan legialatif yang hari ini akan dilangsungkan di Singapura," ungkap Ferdinand.

Ferdinand menuturkan, SBY dan Ani akan memberikan suaranya pada siang nanti.

Menurutnya, petugas Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) akan mengunjungi SBY dan Ani yang berada di lokasi.

Sebagai informasi, Ani Yudhoyono sedang sakit dan dirawat di Singapura sejak 9 Februari 2019.

"Jadi diperkirakan nanti sekitar siang, Pak SBY dan Bu Ani akan memberikan suaranya, akan didatangi oleh petugas PPLN kita, nanti ke rumah sakit karena posisi beliau di rumah sakit bersama Bu Ani," katanya.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan juga menyebutkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) bersama Ani Yudhoyono akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2019 di Singapura.

"Pak SBY dan ibu Ani akan nyoblos di Singapura. Karena hingga saat ini ibu Ani masih dalam perawatan di rumah sakit di Singapura," kata Hinca di Prabowo-Sandi Media Center, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019) seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu, lanjut dia, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggunakan hak pilihnya di Jakarta.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved