Breaking News:

KIP Bireuen Gelar Lomba Foto Selfie dan Groufie, Ini Total Hadiah 

Lakukan selfie atau groufie di tempat peserta memilih, berikan caption semenarik mungkin sertakan lokasi TPS tempat memilih.

For serambinews.com
lomba selfie dan groufie digelar KIP Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen menggelar lomba foto selfie dan groufie bagi pemilih warga Bireuen seusai mencoblos di TPS masing-masing.

Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada Serambinews.com, Senin (15/4/2019), mengatakan caranya follow akun istagram KIP Bireuen dan relasi Bireuen. 

Baca: Enam Tahun Ngaji Setiap Pagi, 120 Murid SDN1 Banda Sakti Khatam Alquran 

Lakukan selfie atau groufie  di tempat peserta memilih, berikan caption  semenarik mungkin  sertakan lokasi TPS  tempat memilih.

Setelah itu,  sertakan hastag #kipbireuen #relasibireuen, #selfieetpsbireuen, #ayonyoblos, #nyobloskeren dan #pemilih berdaulatnegarakuat. 

Baca: KIP Pidie Gandeng Kantor Pos, Ini 10 Kecamatan yang Distribusi Logistik Pemilu Besok

Ketentuan lomba  terdapat dua kategori selfie dan groufie, peserta hanya dapat mengirim satu foto untuk masing-masing kategori, foto tidak boleh diedit dan tidak mengandung unsur SARA.  

“Para peserta lomba harus mencoblos terlebih dahulu sebelum mengikuti lomba dan foto diluar TPS tempat memilih,” ujarnya.

Baca: Usai Cium Hajar Aswad, Jokowi Jalani Tahalul Potong Rambut Iriana, Dua Putranya, dan Moeldoko

Kemudian akun istagram  peserta tidak boleh diprivate  selama lomba berlangsung, periode lomba hanya 17 April 2019. Bagi pengirim foto terbaik dan hasil penilaian dewan juri menyatakan terbaik, maka berhak mendapat hadiah yang totalnya Rp 12 juta.

"Diingatkan, para peserta untuk foto tidak dalam ruangan atau lingkaran TPS, tapi di luar TPS dilakukan setelah peserta itu sendiri mencoblos," jelas Amiruddin.   (*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved