Cut Rianda Peringkat Atas Grup 3 LIDA Indosiar, Raih Poling SMS Tertinggi

Nilai tertinggi yang diraih Cut Aceh, sapaan Cut Rianda Zuhra di LIDA, masing-masing mendapatkan dukungan dari panel provinsi 4 (1,25 persen).

Cut Rianda Peringkat Atas Grup 3 LIDA Indosiar, Raih Poling SMS Tertinggi
kolase Serambinews.com (lida2019_cutofficial)
Cut Rianda Zuhra 

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Duta Aceh asal Bireuen di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra, kembali tampil di Top 12 grup tiga, Senin malam (15/4/2019), yang disiarkan live di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB.

Gadis yang menetap di Desa Geulanggang Baroe, Kota Juang, Bireuen ini, tadi malam sukses menempati urutan teratas setelah meraih poling SMS 27,99 persen.

Nilai tertinggi yang diraih Cut Aceh, sapaan Cut Rianda Zuhra di LIDA, masing-masing mendapatkan dukungan dari panel provinsi 4 (1,25 persen).

Baca: Dandim 0103 Aceh Utara: Netralitas TNI Harga Mati

Baca: Plt Gubernur Tinjau Kesiapan Pemilu ke Pantai Timur Aceh

Baca: VIDEO - Tim Medis Polri Periksa Kesehatan Polisi di Aceh Barat Jelang Pemilu Serentak 2019

Kemudian dewan juri 5 (5,26 persen), poling SMS 28,64 persen dan poling shopee 28,48 persen, sehingga ditotalkan seluruhnya mencapai 27,99 persen.

Cut sukses mengalahkan tiga rivalnya yaitu Yusuf (Maluku Utara) meraih poling 26,61 persen, Nirwana (Bengkulu) 23,60 persen , dan Angga (Sumatera Utara) meraih 21,60 persen.

Pada Penampilan grup 3 Top 12 besar, tadi malam Cut membawakan lagu dangdut yang dikolaborasikan dengan etnis Aceh.

Seluruh dewan juri memberi lampu biru untuk mahasiswa Universitas Almuslim Peusangan itu.

Dewan juri terpesona dengan penampilan Cut tadi malam. Mereka mengaku sangat bangga atas penampilan Cut pada Top 12 LIDA.

Bahkan salah satu dewan juri, Nassar mengaku penampilan Cut tadi malam, merupakan yang terbaik selama Cut mengikuti LIDA 2 Indosiar tahun ini.

Cut Rianda Zuhra kepada Serambinews.com, Selasa (16/4/2019) mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat Aceh, khususnya Bireuen dan Indonesia dari Sabang sampai Mareuke yang telah mendukung Cut lewat SMS maupun vote.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada kedua orang tua saya di Bireuen, adik-adik dan sanak saudara semua serta kepada seluruh pendukung Cut di Jakarta, tanpa kalian semua dan masyarakat semuanya, saya tidak ada apa-apanya," ujar Cut merendah.

Cut masih sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus mendukung Cut pada penampilan malam kedua grup 3 LIDA Indosiar Selasa (16/4/2019) malam live di Indosiar.

"Caranya SMS ketik LIDA [Spasi] CUT kirim ke 97288. Dukungan SMS sangat berarti buat keberlanjutan Duta Aceh di Liga Dangdut Indosiar," pinta Cut.

Kemudian Vote Shopeo Downloaddi App/ Play Store Shoopel KlikDaily Kuis PilihLiga Dangdut Indonesial Klik Group 3V Vote CUT. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved