Penyelenggara Pemilu Bersama Bupati Tinjau Kesiapan TPS di Nagan Raya

Peninjauan tersebut antara lain ke Kecamatan Beutong, Seunagan Timur, Suka Makmur dan sejumlah kecamatan lainnya.

Penyelenggara Pemilu Bersama Bupati Tinjau Kesiapan TPS di Nagan Raya
Serambi
Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, bersama penyelenggara pemilu dan forkopimda meninjau kesiapan TPS dan logistik di Kantor Camat Seunagan Timur, Selasa (16/4/2019). SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya, M Jamin Idham, bersama penyelenggara pemilu dan forkopimda, Selasa (16/4/2019), meninjau kesiapan TPS di sejumah kecamatan di daerah itu menjelang hari pencoblosan besok, Rabu (17/4/2019).

Baca: Pendistribusian 20 Kotak Suara ke Pulau Pusong Dikawal Polair Mabes Polri

Peninjauan tersebut antara lain ke Kecamatan Beutong, Seunagan Timur, Suka Makmur dan sejumlah kecamatan lainnya. Peninjauan ini didampingi Ketua KIP, Ketua Panwaslih, Kapolres, Dandim, dan Kajari.

Baca: Pemkab Aceh Timur Sambut 22 Nelayan yang Dibebaskan Myanmar

 “Dari peninjauan kita bersama bupati dan forkopimda, sudah ada kesiapan untuk semua TPS, termasuk pasokan logistik sudah didistribusikan hingga ke desa-desa,” kata Ketua Panwaslih Nagan Raya, Adam Sani, kepada Serambinews.com, Selasa (16/4/2019).

Baca: Siaga Pemilu, PLN UP3 Lhokseumawe Dirikan 12 Posko untuk Lima Daerah 

Sementara itu, Ketua KIP Nagan Raya, Idris menyebutkan hingga kemarin pagi, semua logistik pemilu sudah didistribukan ke semua desa. Sedangkan hingga hari ini, Selasa (16/4/2019), tidak ada kendala yang dihadapi KIP terkait pelaksanaan pemilu. “Kita Harapkan pelaksanaan pemilu Rabu besok dapat berjalan dengan tertib, aman dan sukses,” harap Idris. (*)

 

 

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved