Tunjukkan Jari Sudah Memilih, Garuda Indonesia Beri Hadiah Menarik

Garuda memberikan hadiah menarik berupa merchandise eksklusif bagi yang membeli tiket, dan menunjukkan jari sebagai tanda partisipasi Pemilu 2019.

Tunjukkan Jari Sudah Memilih, Garuda Indonesia Beri Hadiah Menarik
www.garuda-indonesia.com
Awak kabin maskapai Garuda Indonesia. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Garuda Indonesia memberikan hadiah menarik berupa merchandise eksklusif bagi yang melakukan pembelian tiket, dan menunjukkan jari sebagai tanda partisipasi sudah memilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, yang hanya berlaku pada Rabu (17/4/2019) selama jam kerja.

Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan dapat langsung melakukan transaksi di Kantor Penjualan Garuda Indonesia cabang Banda Aceh, Jalan Tgk Imum Lueng Bata, Nomor 78, Banda Aceh dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Informasi itu disampaikan Sales and Service Manager Garuda Indonesia Banda Aceh, Widya Kurniawan Putra kepada Serambinews.com, Selasa (16/4/2019).

Baca: Puluhan Truk Angkut Logistik Pemilu

Baca: Pernak-pernik Pemilu di Taiwan, Antara Panggilan Nurani dan Harapan Indonesia Baru

Baca: Garuda Indonesia jadi Maskapai Paling Tepat Waktu Se-Asia Tenggara

"Bagi yang melakukan pembelian tiket pada Rabu, 17 April 2019 dan menunjukkan jarinya sebagai tanda partisipasi pemilu maka mendapatkan merchandise dari Garuda. Ada tas, kemeja polo, topi golf, dan hadiah menarik lainnya," sebut Widya Kurniawan Putra.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan dalam rangka menyukseskan Pemilu 2019, maka Garuda Indonesia mengajak pelanggan untuk berpartisipasi dalam Pemilu tahun ini.

Selain itu, juga untuk meningkatkan animo masyarakat yang sudah memilih dan ingin bertransaksi di Garuda maka berhak mendapatkan hadiah menarik.

"Ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memilih, setelah memilih dan beli tiket di Garuda maka bisa dapat hadiah," demikian katanya. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved