Di TPS Plt Gubernur, Prabowo Sandi Menang Telak

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan istri memberikan hak suaranya tepat pukul pukul 10.00 WIB di TPS Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya,

Di TPS Plt Gubernur, Prabowo Sandi Menang Telak
SERAMBINEWS.COM/SUBUR DANI
Plt Gubernur, Nova Iriansyah bersama istri, Dyah Erti Idawati memasukkan surat suara ke dalam kotak suara, seusai mencoblos di TPS Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Muhammad Nasir | Banda Aceh

SERAMBINEWS,COM, BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dan istri memberikan hak suaranya tepat pukul pukul 10.00 WIB di TPS Geuceu Kayee Jato, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Sorenya, setelah perhitungan suara dilakukan, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menang telak di TPS ini.

Selesai dihitung, pasangan nomor urut 02 itu meraih 191 suara dan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebanyak 23 suara. Sedangkan suara yang rusak terdapat 4 suara.

Perhitungan suara untuk pemilihan presiden di TPS Geuceu Kayee Jato selesai digelar sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (17/4/2019).

Baca: Hitungan Sementara Desk Pemilu Pemko Lhokseumawe, 01 Hanya 8,65 Persen, 02 Capai 91,35 Persen

Baca: Kenakan Stelan Casual, Wali Kota Sabang dan Wakilnya Datangi TPS

Baca: Prabowo-Sandi Unggul di Aceh Jaya

Puluhan Saksi dan petugas TPS menghitung satu persatu surat suara dari dalam tenda teratak yang didirikan untuk melindungi petugas dari muntahan panas matahari.

Puluhan warga juga tampak di sekitar TPS ikut menyaksikan penghitungan suara.

Ada empat TPS yang dibangun berdampingan di lokasi ketua DPD Demokrat Aceh itu tadi mencoblos.

"Sudah selesai menghitung suara untuk Pilpres. Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada kendala," kata Panwas PPG Geuceu Kayee Jato, Muhammad Nazar.

Dari keempat TPS di Geuceu Kayee Jato, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin hanya mampu meraup 122 suara. Sementara pasangan Prabowo-Sandiaga meraih 756 suara. (*)

Penulis: Muhammad Nasir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved