Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa

berharap masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nuraninya, dan seluruh masyarakat memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 ini

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kapolda Aceh didampingi Wali Kota Langsa, Kapolres, dan lainnya saat meninjau Pemilu di salah satu lokasi TPS di Langsa. 

Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Kota Langsa

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak dan Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Rabu (27/4/2019) meninjau pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019 di wilayah Kota Langsa.

Lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang didatangi Kapolda Aceh dan Panggdam IM ini adalah Lapangan Sepakbola, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, yang semua TPS-nya berada di satu lokasi, sekitar pukul 09.45 WIB.

Baca: Usai Mencoblos di Kebayoran Baru, Sandiaga dan Istrinya Acungkan Salam Dua Jari

Kedatangan Jendral bintang dua ini disambut Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, Karolog Polda Aceh, Kombes Pol Hariadi SH SIK (pejabat pengawas Polda), Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, Dandim 0104/Atim, Letkol Inf M Iqbal Lubis, dan unsur Muspida Kota Langsa lainnya.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, mengatakan, partisipasi masyarakat pada Pemilu 2019 ini cukup tinggi.

Seperti Wali Kota Langsa sampaikan bahwa kali ini sangat banyak masyarakat berbondong-bondong yang datang ke TPS.

Kapolda Aceh juga berharap masyarakat dapat memilih sesuai dengan hati nuraninya, dan seluruh masyarakat memiliki hak pilih pada Pemilu 2019 ini.

Baca: Caleg DPRA Terjaring OTT Politik Uang

Sambil melihat pelaksanaan pencoblosan di TPS di Lapangan sepakbola Gampong Paya Bujok Tunong ini, Irjen Pol Rio S Djambak dan Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko juga ikut menyalami dan berdialog singkat dengan warga di TPS.

Selanjutnya, Kapolda Aceh dan Pangdam Iskandar Muda (IM) serta rombongan, kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Aceh Tamiang. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved