Pendaftar Jalan Santai Sudah 15.200 Orang

Hingga hari keempat pendaftaran jalan santai (fun walk) dalam rangka HUT ke-814 Kota Banda Aceh, jumlah pendaftar

Pendaftar Jalan Santai Sudah 15.200 Orang
M JAFAR

BANDA ACEH - Hingga hari keempat pendaftaran jalan santai (fun walk) dalam rangka HUT ke-814 Kota Banda Aceh, jumlah pendaftar sudah mencapai 15.200 orang. Event kerja sama Pemko Banda Aceh dan Harian Serambi Indonesia ini akan digelar pada Minggu (21/4).

Manager Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar, Rabu (17/4) mengatakan, pendaftaran akan ditutup Jumat (19/4) sekitar pukul 16.00 WIB. Hal tersebut mengingat persiapan yang akan dilakukan panitia dan jumlah serta kupon yang hampir memenuhi target.

Sementara pada Rabu (17/4), pendaftaran tidak dibuka, mengingat hari pencoblosan Pilpres dan Pileg 2019.

Pendaftaran akan dilayani kembali pada Kamis (18/4) hari ini pada jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB, dan dilanjutkan lagi pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jafar menambahkan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan itu cukup tinggi. Dua meja pendaftaran yang dibuka panitia di Kantor Pusat Serambi Indonesia di Gampong Meunasah Manyang-PA, Aceh Besar, tidak pernah sepi, hingga panitia pun kewalahan.

“Kita minta para para peserta yang akan mendaftar untuk tetap antre agar tertib dan diharapkan membawa persyaratan satu orang satu foto copy KTP. Hal ini untuk mencegah orang-orang yang sama mengambil kupon doorprize berkali-kali,” sebutnya.

Ia optimis even kali akan sangat meriah, karena besarnya doorprize yang akan diperebutkan para peserta jalan santai. Mulai dari hadiah rumah sampai umrah serta banyak hadiah menarik dan fantastis lainnya.

Sebelumnya, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyebut Jalan Santai Gemilang 2019 merupakan momen liburan keluarga sebelum memasuki Ramadhan 1440 Hijriah pada Mei mendatang.(mir)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved