Breaking News:

Kantor Serambi Indonesia 'Diserbu', Pendaftar Jalan Santai HUT Kota Banda Aceh Capai 24.300 Orang

Hari terakhir dibuka pendaftaran jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Kantor Harian Serambi Indonesia 'dikepung' ..

SERAMBINEWS.COM/MISBAHUDDIN
Hari terakhir dibuka pendaftaran jalan santai (fun walk) dalam rangka memeriahkan HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Kantor Harian Serambi Indonesia 'dikepung' pendaftar, Jumat (19/4/2019). 

Kantor Harian Serambi Indonesia 'Diserbu', Pendaftar Jalan Santai HUT Banda Aceh sudah Mencapai 24.300 Orang

 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hari terakhir dibuka pendaftaran jalan santai (fun walk) dalam rangka memeriahkan HUT ke-814 Kota Banda Aceh, Kantor Harian Serambi Indonesia 'dikepung' pendaftar, Jumat (19/4/2019).

Jumlah pendaftar yang memenuhi syarat jalan santai kerja sama Pemko Banda Aceh dengan Harian Serambi Indonesia hingga, Jumat (19/4/2019) siang sudah mencapai di angka 24.300 orang.

Baca: Uang Sumbangan Jamaah Masjid Paya Bujok Tunong Langsa Raib Digasak Maling

Baca: BPN Aceh Klaim Suara Prabowo di Aceh Mencapai 93 Persen

Baca: PKS, PNA dan Gerindra Diprediksi Dapat Kursi di DPRK Subulussalam

Syarat utama, para pendaftar jalan santai itu diwajibkan membawa satu lembar fotokopi KTP sebagai bukti mendaftar dan tidak dapat diwakili oleh orang lain.

Pantauan Serambinews.com, para pendaftar berdesak-desakan. Bahkan, ada beberapa peserta yang mencoba menerobos barikade antrean. Hal tersebut, membuat peserta lainnya yang berada dalam barisan komplain. 

Bukan hanya itu, panitia juga dibuat kewalahan, karena para pendaftar tidak sabar menunggu giliran.

Dari sisi lain, para peserta yang sangat antusias untuk mendaftar, bahkan tidak mengikuti aturan saat memarkirkan kendaraannya di halaman Kantor Serambi Indonesia, sehingga kondisi parkir kendaraan bermotor tampak semrawut.

Akibatnya, menjadi pekerjaan ekstra para petugas sekuriti untuk mengatur kendaraan para pendaftar. Namun, pendaftar terkesan kurang acuh, ketika petugas meminta  peserta untuk memarkirkan kendaraannya dengan tertib.

Manager Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar mengatakan, pendaftaran akan ditutup, Jumat (19/4/2019)  siang, sampai pukul 12.30 WIB, atau sebelum pelaksanaan shalat Jumat.

Hal itu mengingat ketersediaan kupon juga hampir habis. "Banyaknya pendaftar yang ingin ikut ambil bagian serta antusiasnya warga dari berbagai wilayah, saya pastikan saat pelaksanaan kegiatan di Blangpadang hari Minggu pagi, tanggal 21 April 2019 ini akan tumpah ruah," kata Jafar.

Kepada seluruh peserta yang akan mengikuti even fun walk Minggu pagi, Jafar meminta untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur. Karena, dikhawatirkan kelelahan dan terhimpit di dalam kerumunan peserta.

"Kami juga mengkhawatirkan, kalau anak-anak yang ikut dibawa akan lepas dari pengawasan dan hilang dalam keramaian massa. Karena, itu kami minta perhatian dari semua peserta untuk tidak membawa anak-anaknya, untuk menghindari hal-hal tidak kita inginkan," pungkas Jafar.(*)

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved