30 Ribu Orang akan Meriahkan Fun Walk HUT Banda Aceh, Wali Kota Minta Peserta tak Saling Mendahului

Kegiatan yang mengawali rangkaian perayaan HUT Ke-814 Kota Banda Aceh itu dibuka Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman

30 Ribu Orang akan Meriahkan Fun Walk HUT Banda Aceh, Wali Kota Minta Peserta tak Saling Mendahului
FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman 

30 Ribu Orang akan Meriahkan Fun Walk HUT Banda Aceh, Wali Kota Minta Peserta Tidak Saling Mendahului

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Sekitar 30 ribu peserta akan memeriahkan Fun Walk (Jalan Santai) Pemko Banda Aceh bersama Serambi Indonesia dengan titik kumpul di Lapangan Blangpadang, Kota Banda Aceh, Minggu (21/4/2019) pagi sekira pukul 7.30 WIB.

Kegiatan yang mengawali rangkaian perayaan HUT Ke-814 Kota Banda Aceh akan dibuka Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM.

Fun walk Banda Aceh kali ini mempersembahkan hadiah yang lebih istimewa, berkat dukungan sejumlah sponsor di antaranya Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Aceh, Bank Aceh, Universitas Terbuka, dan PDAM Tirta Daroy.

Baca: Sebut Ada 1.200 Kasus Dugaan Kecurangan Pilpres 2019, BPN Prabowo-Sandiaga Telah Laporkan ke Bawaslu

Hadiah istimewa tersebut, yaitu satu unit rumah, dua paket umrah, sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, tv, smartphone android, kompor gas, kipas angin, dan banyak lagi, yang bisa dimenangkan lewat cara diundi.

Seluruh peserta (pemilik kupon), baik warga Banda Aceh maupun warga dari kabupaten/kota lainnya di Aceh berkesempatan untuk memenangkan doorprize tersebut.

Kupon yang dimiliki setiap peserta itu nantinya dirobek menjadi dua bagian, satu bagian dikantongi peserta dan bagian lainnya dikumpulkan ke panitia untuk diundi.

Baca: Capai 30 Ribu, Wali Kota akan Lepas Peserta Fun Walk di Blangpadang pada 21 April 2019

Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti fun walk untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Dia meminta setiap peserta agar tidak saling mendahului demi kenyamanan bersama.

“Peserta diminta tertib berjalan santai mengikuti arahan panitia, sebab ini jalan santai, yang juga diikuti anak-anak dan orang tua,” ujarnya, Sabtu (20/4/2019).

Menurut Aminullah, kecepatan peserta dalam mencapai garis finish tidak menjadi aspek penilaian dalam penentuan hadiah nanti.

Baca: Data Dari 12 Kecamatan di Pidie, Haji Uma Unggul Telak, Disusul Ghazali Abbas dan Fadhil Rahmi

Karena dalam event jalan santai, lanjut dia, hadiah hanya bisa dimenangkan lewat undian.

“Hadiah berupa rumah dan umrah itu diberikan bukan kepada peserta yang duluan sampai finish, tapi lewat cara diundi setelah jalan santai. Untuk itu saya minta peserta tetap santai dan utamakan keselamatan,” jelasnya.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved