Pemko Gelar Pasar Murah Hari Ini

Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan Banda Aceh

Pemko Gelar Pasar Murah Hari Ini
SERAMBINEWS.COM/RIZWAN
Pasar murah 

* Di Halaman Barata

BANDA ACEH - Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Perdagangan Banda Aceh bersama pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) menggelar pasar murah, di Halaman Barata Departement Store Banda Aceh, hari ini, Sabtu (20/4) mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Banda Aceh, Syafruddin kepada Serambi, Jumat (19/4) mengatakan, pasar murah yang diadakan untuk warga Banda Aceh dan sekitarnya itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

Ia menyebutkan, sejumlah barang pokok yang dijual pada pasar murah itu adalah gula pasir, minyak goreng kemasan, tepung terigu, dan telur ayam. Selain itu juga ada pilihan produk lainnya dari komunitas Pekan UMKM Banda Aceh yaitu aneka kuliner, fashion, dan handycraft.

“Harga gula pasir, minyak goreng kemasan dan tepung terigu dijual lebih murah Rp 1.500 per kilogram dari harga pasaran pada saat itu. Sementara telur ayam lebih murah Rp 200 per butir,” sebutnya.

Selain di Halaman Barata, pasar murah juga akan digelar di Halaman Masjid Baitusshalihin Kecamatan Ulee Kareng, Minggu (21/4). Dan di depan Taman Makam Ateuk Pahlawan, Kecamatan Baiturrahman, Senin (22/4).

Syafruddin mengimbau agar warga Kota Banda Aceh dapat memanfaatkan kesempatan pasar murah ini dalam memenuhi beberapa kebutuhan pokok. Pasar murah hari ini, Sabtu (20/4) di Halaman Barata akan dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.(una)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved