Faul Tembus Top 6 Liga Dangdut Indonesia, Raih Nilai Tertinggi di Grup 2

Para pendukung Faul yang tersebar di seluruh Indonesia mengharapkan pria 24 tahun ini sukses sampai anak tangga tertingggi dalam kontes Liga Dangdut

Faul Tembus Top 6 Liga Dangdut Indonesia, Raih Nilai Tertinggi di Grup 2
SERAMBINEWS.COM/FIKAR W EDA
Faul 

Laporan Fikar W Eda I Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Peserta Liga Dangdut (Lida) asal Bener Meriah Fauzul Abadi atau Faul, berhasil menembus Top 6 setelah pertunjukan Top 9, Sabtu (20/4/2019) berada di puncak tertinggi dengan nilai 37.10.

Dua pesaingnya di grup 2 Lida, Sheyla (Maluku) meraih angka 32.20, dan Hanan (Jawa Barat) 30.70. Hanan harus tersingkir dari pertarungan di Top 6.

Mendapat dukungan ratusan suporter tumpah ruah di Studio 5 Indosiar, Faul mengenakan setelan jas putih tampak percaya diri saat membawakan lagu "Doa Suci."

Faul, kelahiran Darus (Darussalam) Bener Meriah, adalah pria yang jago didong dan mengaji (qari).

Ia bersyukur, bisa mencapai Top 6 Liga Dangdut dan tetap berusaha keras mencapai puncak tertinggi.

Baca: Ucapan Selamat untuk Jokowi-Maruf Amin, Puluhan Karangan Bunga Terpasang di Depan Istana Merdeka

Baca: Untuk Imbangi China, AS dan Sekutunya Bakal Miliki 200 Jet Tempur F-35 di Asia Pasifik

Baca: Muhammad Ikram Zamzami, Mahasiswa Aceh yang Kritis di Mesir Meninggal Dunia

Para pendukung Faul yang tersebar di seluruh Indonesia mengharapkan pria 24 tahun ini sukses sampai anak tangga tertingggi dalam kontes Liga Dangdut Indonesia.

Rasa syukur atas lolosnya Faul ke Top 6, juga banyak disuarakan dalam grup-grup WhatsApp (WA), antara lain Komunitas Faul 1, Komunitas Faul 2, Komunitas Inti dan sebagainya.

Arwien1942, menuliskan "Terima kasih kpd para sponsor Faul berkat doa kita serta sms yg kita kirim cucunda Faul lolos ke 6 besar hanya tinggal 2 kali lagi cucunda Faul masuk 3 besar dan Final mencari Juara 1 n 2 serta 3..mdh2x Juara Lida 2 Pialanya pindah dari Sulwesai Selatan ke Propensi Aceh thn 2019 ini aamiin."

Begitu juga dengan Putri Amelia menulis, "Alhamdulillah ushaa kami FAULCHOLICS gk sia sia."

Pendukung lainnya, menamakan diri suhainiilyas, menulis dalam bahasa Gayo: alhamdulillah faul lolos...ngutip mulo kati ara kin sms selanjutnya...smg faul menang (alhamdulillah faul menang. Metik kopi dulu agar ada biaya SMS selanjutnya. Semoga faul menang). Ia menyertakan gambar sedang memetik buah kopi di kebun kopi.

Amir Uerga juga menyampaikan.."m
Terimakasih,, tetap semangat kita suport terus FAUL sampai menuju puncak.Aamin."(*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved