Janjikan Hadiah Rumah, Mobil, Umrah dan Emas Pada HUT Banda Aceh 2020, Wali Kota: Jangan Minta Istri

Hari ini saya sudah penuhi janji tahun lalu, yaitu menghadiahkan rumah bagi warga yang beruntung

Janjikan Hadiah Rumah, Mobil, Umrah dan Emas Pada HUT Banda Aceh 2020, Wali Kota: Jangan Minta Istri
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADY
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berkomunikasi dengan peserta fun walk di Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (21/4/2019). 

Janjikan Hadiah Rumah, Mobil, Umrah dan Emas Pada HUT Banda Aceh 2020, Wali Kota: Jangan Minta Istri

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berjanji akan memberikan hadiah rumah, mobil, umrah, sepeda motor, bahkan dua paket emas 10 mayam bagi peserta Fun Walk (Jalan Santai) HUT ke-815 Banda Aceh tahun 2020.

Janji tersebut diungkapkan Aminullah di hadapan ribuan peserta kegiatan Fun Walk HUT Ke-814 Banda Aceh, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (21/4/2019).

Ucapan Wali Kota disambut antusias oleh masyarakat.

Baca: Muhammad Ikram Zamzami, Mahasiswa Aceh yang Kritis di Mesir Meninggal Dunia

"Hari ini saya sudah penuhi janji tahun lalu, yaitu menghadiahkan rumah bagi warga yang beruntung. Tahun depan, hadiahnya akan lebih besar lagi. Ada rumah, mobil, umrah, sepeda motor, emas, dan banyak lagi," ucap Aminullah, diiringi sorak kebahagiaan hadirin di lapangan.

Namun selang beberapa detik kemudian, Wali Kota mengingatkan warga lewat candaannya, bahwa Pemko tidak bisa mencarikan jodoh bagi peserta.

"Hadiah emas nantinya bisa digunakan sebagai jeulame (mahar) untuk menikah. Tapi jangan minta saya carikan istri, itu mayam sudah ada, silakan cari sendiri," kata Aminullah membuat sejumlah pejabat di sekelilingnya dan ribuan peserta terpingkal.

Baca: Viral Pengantin Wanita Meninggal Sehari Setelah Menikah, Begini Kronologinya

Untuk diketahui, event jalan santai Pemko Banda Aceh kali ini diikuti sekitar 30 ribu peserta.

Fun walk Banda Aceh 2019 mempersembahkan hadiah yang semakin spektakuler, yaitu doorprize satu unit rumah dari Apersi Aceh.

Tak hanya itu, didukung oleh sejumlah sponsor di antaranya Bank Aceh, Universitas Terbuka, dan PDAM Tirta Daroy, panitia juga menyuguhkan dua paket umrah, sepeda motor, kulkas, sepeda gunung, tv, smartphone android, kompor gas, kipas angin, dan banyak lagi, yang bisa didapatkan lewat undian.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved