Jenazah Mahasiswa Aceh di Mesir, Muhammad Ikram akan Dibawa Pulang Pakai Pesawat Turki Airlines

Informasi yang diterima Serambinews.com dari KMA Mesir, sore tadi, jenazah almarhum rencana dishalatkan sore hari ini (waktu Mesir) di Masjid Salam,

Jenazah Mahasiswa Aceh di Mesir, Muhammad Ikram akan Dibawa Pulang Pakai Pesawat Turki Airlines
FOR SERAMBINEWS.COM
Muhammad Ikram Zamzami semasa hidup. Almarhum adalah mahasiswa kelas persiapan Bahasa Arab Universitas Al-Azhar dan tercatat sebagai anggota Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh   

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pihak Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kairo, Mesir, hingga saat ini masih mengurus pemulangan jenazah Muhammad Ikram Zamzami, mahasiswa Aceh yang meninggal di Rumah Sakit El-Safarat Kairo, Minggu (20/4/2019) waktu Mesir.

Baca: Alasan Orang Tua di Jepang Tak Mau Unggah Foto Anaknya di Medsos

Informasi yang diterima Serambinews.com dari KMA Mesir, sore tadi, jenazah almarhum rencana dishalatkan sore hari ini (waktu Mesir) di Masjid Salam, Madinat Nasr. 

Baca: Malam Ini Zaskia Sungkar Pamerkan Busana Karyanya

"Jenazah rencana akan segera dishalatkan sore ini di Masjid Salam, Madinat Nasr," kata Tgk Rif'at Zaki, mahasiswa Al-Azhar yang sejak awal mendampingi Muhammad Ikram di rumah sakit.

Rif'at Zaki juga mengatakan, direncanakan jenazah almarhum akan dibawa pulang ke Indonesia malam ini menggunakan pesawat Turki Airlines.

Baca: Bangsa Yahudi Terkenal Cerdas, Inilah 7 Faktor Penyebabnya Menurut Penelitian

"Jika tidak ada kendala, kemungkinan jenazah akan tiba di Jakarta Selasa malam dan akan tiba di Banda Aceh pada hari Rabu," demikian Tgk Rif'at Zaki. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved