Misbahul Ulum Paloh Wisuda 149 Santri

Sebanyak 149 santri dan 35 siswa Madrasah Aliyah (MA) Misbahul Ulum Paloh, Kecamatan Muara Satu

Misbahul Ulum Paloh Wisuda 149 Santri
SERAMBI/SAIFUL BAHRI
SANTRI Pasantren Modern Misbal Ulum Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, mengikuti wisuda, Sabtu (20/4). 

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 149 santri dan 35 siswa Madrasah Aliyah (MA) Misbahul Ulum Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe. Kegiatan ini berlangsung di komplek pesantren tersebut, pada Sabtu (20/4).

Direktur Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh, Dr Hamdani Khalifah MA menyebutkan, dari 149 santri yang diwisuda kali ini merupakan lulusan PPMU angkatan 22 sebanyak 114 santri, dan lulusan MA Misbahul Ulum angkatan 25 berjumlah 35 siswa.

Selain itu, Hamdani menjelaskan, dengan adanya wisuda kali ini, berarti jumlah alumni di PMMU maupun MA Misbahul Ulum sudah mencapai 2.553 orang. Sebagian alumni dengan beasiswa dari berbagai sumber kini sudah kuliah di sejumlah negara baik gelar sarjana ataupun pascasarjana.

“Mantan santri kita sekarang ini banyak yang melanjutkan studi Mesir, Sudan, Malaysia, Yaman, dan sejumlah negara lainnya. Jadi, kita harapkan lulusan kali ini ada yang bisa mengikuti jejak para alumni sebelumnya,” urai Hamdani.

Hadir pada acara wisuda tersebut Ketua Pembina Yayasan Misbahul Ulum, Prof Dr H M Hasballah Thaib MA, Kepala BI Lhokseumawe Yufrizal, Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Lhokseumawe, Tgk Anwar, Perwakilan Kemenag Aceh, dan para tamu undangan lainnya.(bah)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved