Jelang Bulan Puasa, Disdagkop UKM Pijay Gelar Pasar Murah. Ini Empat Lokasinya

Menjelang bulan Ramadhan 1440 H, Dinas Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdgkop UKM) Pidie Jaya menggelar pasar murah ..

Jelang Bulan Puasa, Disdagkop UKM Pijay Gelar Pasar Murah.  Ini Empat Lokasinya
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Warga Ulee Glee, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya memadati lokasi pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan dan Koperasi (Disdagkop)kabupaten setempat, Selasa (23/4/2019).   

Jelang Bulan Puasa,  Disdagkop UKM Pijay Gelar Pasar Murah.  Ini Empat Lokasinya

 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya 

 

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Menjelang bulan suci Ramadhan atau bulan puasa,   Dinas Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdgkop UKM)  Pidie Jaya menggelar pasar murah di empat titik terhitung sejak 23 sampai 26 April 2019.

Kepala  Disdagkop UKM Pijay,  Rapiati SE kepada Serambinews.com,  Selasa (23/4/2019) mengatakan,  empat titik pasar murah ini digelar masing-masing kecamatan. 

Lokasi pertama,  Selasa (23/4/2019) di lakukan di Kecamatan Bandar Dua dengan lokasi pasar Ulee Glee.  Selanjutnya Rabu (24/4/2019) di pusat pasar Kota Meureudu,  Kamis (25/4/2019) di pusat Gampong Beringen,  Kecamatan Meurah Dua,  dan terakhir pada Jumat (26/4/2019) di pusat pasar Keudee Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru.  

"Agenda tahunan pasar murah ini dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah dengan tujuan  membantu masyarakat dengan pemotongan  harga bahan Sembako lebih murah dari harga  di pasaran," jelasnya

Dalam pasar murah tahun ini turut didukung oleh bantuan baik dari sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK)  maupun Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) tahun 2019. Adapun lokasi kegiatan ini diselenggarakan diempat titik konsentrasi pasar murah

Jenis barang pada pasar murah itu terdiri dari lima jenis yaitu  beras,  minyak goreng,  gula pasir,  tepung terigu, dan  telur  ayam ras. (*) 

Penulis: Idris Ismail
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved